PENGUMUMAN!

4.6K 126 28
                                    

Hari ini penghapusan dimulai ya. Soalnya cerita ini sudah nyaris end dan sebelum saya tamatkan, saya mau open PO dulu.

PO dimulai hari ini tanggal 27 Agustus 2015 s.d 6 September 2015.

Detailnya sbb:
1. Geheimnis Rp 78.000,- (445 hal)

2. Deep Purple Rp 55.000,- (256 hal)

Harga di atas blm termasuk ongkir ke rumah kalian ya :)
Dan maaf kalau harganya menakutkan. Soalnya ongkir ke rumah saya sudah saya potong sedikit2 dr sana. Jd kalian cukup bayar ongkir ke rumah kalian saja.

Khusus bagi mereka yang melunasi pembayaran 3 hari pertama selama PO, atau dari tgl 27-30 Agustus 2015, ada diskon 5% untuk masing-masing buku di atas. Tapi jika lewat dari itu kembali ke harga semula ya :)

Juga, bagi 5 orang pertama yg membeli 1 set (Geheimnis dan Deep Purple) dan melunasi pembayaran, akan ada 1 buah buku berisi 5 cerita After Story limited edition yg akan saya hadiahkan secara gratis. Jadi jika berminat silakan transfer secepatnya ya :)

Kenapa hanya 5? Karena 5bh lagi sudah diberikan kepada mereka yg meminta namanya dimasukkan ke dalam list jauh2 hari sebelum PO dimulai.
Kenapa tidak semuanya saja mendapat bonus buku itu? Karena THR saya hanya tinggal ekstraknya, jd gk sanggup ngasih bonus seperti itu ke kalian semua yg rame ini :')

Oh ya, untuk yang membeli satu set (Geheimnis + Deep Purple) akan ada bonus 2 cerita lepas Mike and Family yang saya cetak sendiri dari buku After Story yg saya sebutkan sebelumnya.

Nah, jadi jika berminat bisa langsung PM ke FB Kiyura Kyurara ^^

Atau bagi yang domisili di Jakarta dan sekitarnya bisa juga hubungi OS dengan nama FB Arcovella Larkin dan Lia Belanja BukuBuku untuk pemesanan. Tapi untuk harga, tidak sama seperti yang saya sebutkan di atas ya. Juga untuk bonus 5 buku After Story, itu hanya berlaku jika pemesanan dilakukan pada saya.

Untuk mempermudah proses pemesanan, silakan PM saya dg Format sbb:
Nama:
Alamat Lengkap:
No. Hp:
Nama dan Jumlah Pesanan:

Jadi nanti saya langsung bisa kasih rincian pembayaran untuk kalian.

Saya pakai sistem POD ya teman2. Jadi cetak sesuai permintaan saja. PO akan berlangsung lebih kurang 10hari. Setelah itu baru dimasukkan ke antrian cetak.
Proses cetaknya berlangsung lebih kurang 10 hari juga, lalu ditambah pengiriman ke rumah saya 2-3 hr dan packing2 untuk dikirim ke kalian lagi kira2 kelarnya sampe akhir september.

Jadi jika berminat, saya mohon kesabarannya ya. Dan ini bagi yg serius order saja, saya pun gak ada istilah tipu2 di sini.
Bagi yg tidak percaya tidak apa2.

Untuk sekedar info, bagi yg ingin tau saya cetak dimana, buku2 ini diterbitkan melalui Diandra Creative. Dan mohon maaf jika agak slow respon, saya pagi dan siang kerja. Jadi mungkin baru bisa bales sore dan malam ya. Tapi tenang saja, saya balas sesuai urutan yg pertama kali PM kok ^^

Saya rasa itu saja. Maaf kalau kepanjangan. Hehe... Makasih sebelumnya :)

Deep PurpleWo Geschichten leben. Entdecke jetzt