sorry

33 2 0
                                    

Hi readers! Aku harap kalian maklumin aku kalau aku belom bisa ngupdate lagi, soalnya kan nanti hari senin, 28 september 2015 - kamis, 1 oktober 2015. Akh ada UTS alias Ulangan Tengah Semester Ganjil. Pokoknya aku janji deh. Kalo udah selesai UTS, aku akan comeback lagi. And very very thanks karea kalian udah sempetin baca cerita aku yang paling gaje sejagad raya ini. Aku berharap kalian maklumin aku ya. Dan jangan lupa kasih VOMMENT please.. vote and comment sebanyak banyaknya biar aku bisa tau apa kekurangan dari cerita aku.

Cerita yang aku buat ini NO copas, murni buatan aku sendiri. Maaf bila ada kesamaan nama, tempat kejadian, latar waktu,latar tempat. Dll.
Kalo urusan nama, yang buatan aku itu cuma character 'gio revando putra' aja. Kalo 'nabilah, ayana, haruka dan melodi, itu emang dari idol aku dimember JKT 48.
Cerita ini didukung oleh tuhan Y.M.E, my all friends kelas VIII-C, my family, my best friends (rifqi,linsey),

One more, aku sangat sangat berterima kasih sama kalian karena kalian mau baca cerita aku.

Aku berharap kalian bisa bantu doain aku. Biar aku lulus ujian dengan nilai memuaskan. Aku pengen kalian bantu doa ya. Dan aku akan berusaha. Sebaliknya aku juga akan doain kalian. Thanks >_<

Love all
OCTA♥

Kokoro No PlacardWhere stories live. Discover now