Trouble Maker (2)

737 43 0
                                    


Sepulang sekolah See kyung masih mengutak atik laptopnya di kelas, kali ini yeoja itu membuka blog sekolah dan menulis catatan kriminal yang pernah di miliki So hyun, tangannya sempat gemetar karena dia sendiri tahu kebenaran apa yang selama ini di tutupi keluarga besarnya. Tapi See kyung terpaksa melakukan cara licik itu dan dia harus membuat So hyun angkat kaki dari sekolah  karena setahunya sekolah itu tidak mau menerima seorang Haksaeng yang mempunyai riwayat hitam seperti So hyun.

So hyun hanya bisa menghela nafas panjang saat tahu dirinya di panggil seorang namja yang berlari mendekatinya.
Kai sangat tahu So hyun bukanlah perokok seperti yang di tuduhkan teman sekelasnya, dia bermaksud menghibur yeoja itu yang sedari tadi terlihat murung.

"yaa..So hyun ssi!! kau pulang sendiri? bagaimana kalau kita makan dulu?..baegopeuseyo? ( apa kamu lapar? )"
tanya Kai menghadang langkah So hyun dengan kedua tangannya.

"ne..joahaeyo! gaja mokta!"
So hyun tersenyum kali ini dia memang merasa lapar bahkan So hyun tidak protes saat Kai mengajaknya ke sebuah cafe yang tidak jauh dari sekolah tempat biasanya EXO berkumpul, So hyun hanya bisa berharap kumpulan namja itu hari ini tidak ada di sana.

"kali ini kau gak menolakku So hyun ssi..gomawo, aku sangat senang kita bisa seperti ini..seandainya Min ho ada di sini pasti akan lebih seru."
ujar Kai saat mereka berdua duduk di cafe dan memesan makanan.

"yaa!! Kai hyung..bisanya kau disini dengan yeoja, bukankah aku milik Baekhyun..wah daebak..kalo dia tau habislah kau?!"
seru Sehun sudah ada di belakang mereka bersama Chanyeol dkk.

"mian..mian..hari ini aku sedang melakukan fanservis..jangan salah paham ok?!"
Kai mencoba membela diri saat Xiumin menjewer telinganya

"So hyun ssi.. kau di seret ke sini?"
tanya Suho melihat So hyun tidak berkutik sama sekali melihat kedatangan mereka, sepertinya kali ini So hyun tidak bisa berbohong kalau dia mulai terpesona dengan ketampanan dan karisma para member EXO. Mungkin karena belakangan ini mereka sering bersama membuat So hyun mulai menyukai mereka.

"ani..aku yang mau kesini, karena kalian sudah kemari aku ingin bilang jeongmal gomawo..kalian sangat membantuku uri geunyang chingu haja ( mari kita berteman )"
So hyun membungkukkan badan membuat Kai dan yang lainya kebingungan karena sifat yeoja yang biasanya tidak bersahabat berubah drastis.

"chingu?..kalo Kyungsoo dan Baekhyun tau..jeongmal aswibneyo ( sayang sekali ), kau bisa membuat mereka patah hati "
ucap Suho kurang senang dengan ajakan So hyun.

"ne, mullo ijiyo ( ya, tentu saja ), So hyun ssi apa kau punya namjachingu?…"
Lay ikut bicara karena dia tahu benar Kyungsoo dan Baekhyun sangat menyukai yeoja itu sejak pertama kali mereka bertemu walau mereka berdua tidak pernah bicara tapi dari tatapan mata semua mamber EXO tahu bagaimana perasaan kedua chingunya itu pada So hyun.

So hyun hanya diam melanjutkan makannya dia mencoba tidak membahas kedua nama yang mereka sebut tadi karena dia sendiri tidak terlalu memikirkan perasaannya yang di tahu besok akan menjadi hari terberat buatnya karena dia akan mengakui kepemilikan kotak rokok itu ya..bukan lain karena dia merasa sangat kasihan pada See kyung.

So hyun pov ~~~~

Aku nyerah..aku gak bisa bilang kalau See kyung lah orangnya apalagi melihat wajah memelasnya tadi mana tega aku menggali lobang untuknya, lagi pula hanya sekali ini aja aku harap gak di Dropout kalaupun iya bukankah seharusnya aku bersyukur berarti aku bisa kembali kekehidupan normalku lagi tapi mengingat itu mengapa perasaanku sedih seolah aku akan meninggalkan orang yang sangt berarti buatku? perasaan yang sama yang pernah aku rasakan dulu..apakah ini? aku tidak suka!! perasaan ini akan membuatku lemah dan takut.

LOVE ME RIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang