First meet (1)

2.1K 73 2

Musim panas.. berarti awal semester baru di mulai, banyak sekolah mengadakan berbagai macam acara dari karya wisata sampai festival yang melibatkan orang tua dan murid. Termasuk kali ini Kim So hyun yang baru pindah ke Seoul High School harus ikut andil di acara yang selama ini dia hindari, bukan karena tidak suka dengan acara itu tapi dia tidak terlalu suka berada di keramaian yang bisa mem buatnya merasa sesak.
Sudah satu minggu So hyun menempati kelas yang berada di tingkat paling atas gedung sekolah barunya itu ruangan yang masih tercium bau cat karena baru saja di renovasi bangkunya yang masih terlihat baru membuatnya semakin tertekan seolah-olah itu mengisyaratkan kalau semua yang berada di ruangan itu baru sama seperti dirinya di tambah lagi penghuni kelas itu hanya tujuh orang dan semuanya yeoja.

So hyun pov ~~

Sial... hanya kata itu yang bisa aku teriaki dalam hati sejak datang ke Seoul seminggu lalu aku gak pernah berfikir akan sejauh ini bukannya cuma bertandang lalu kembali pulang tapi malah mengiyakan ajakan Halmeoni untuk tetap hidup bersama mereka, ya mereka.. karena sudah lama aku tidak pernah bertemu bahkan berkirim kabar dengan mereka yang bukan lain orang tua kandungku.
Sejenak ingin aku lupakan kekesalan dengan menghirup dalam-dalam udara di sekelilingku yang membuat beberapa chin'gu di kelas memandang aneh padaku apalagi saat ku acak-acak rambutku seperti orang gila mereka semakin meringgis ngeri melihatku.
"dasar ..apa gak tau kalo orang lagi pusing?"
kembali ku rapihkan rambut yang tadi sempat ku acak-acak karna gak mau mereka berfikir aku yang tidak-tidak.

~~~~~

"wahh..!!!daebak..."
Seketika seisi kelas berdecak kagum, mereka seperti melihat sekumpulan kupu-kupu cantik, tangan mereka melambai lambai seperti ingin menangkap salah satu dari kupu-kupu itu dan membuat So hyun penasaran ikut bergabung berdiri dan ikut melonggok ke jendela.
Ternyata ada tujuh orang namja mendatangi kelas mereka dan yang membuat teman-teman satu kelasnya itu berisik karena keseluruh namja itu berwajah tampan dan bertubuh tinggi layaknya model sampul majalah, di depan para namja itu ada seorang guru yang tidak kalah tampannya tersenyum saat tahu mereka menjadi pusat perhatian penghuni kelas yang kesemuanya yoeja.

"Annyeonghaseo..."
Suara bass Mr. Kim wali kelas menyapa para murid yang masih terpesona melihat kedatangan mereka.

"Ye.. pagi Seonsaengnim"
jawab kompak seisi kelas di ikuti pula So hyun yang sudah kembali duduk di bangkunya.

"Bapak akan perkenalkan kalian dengan beberapa teman baru untuk semester ini, karena ruang kelas Spesial A sedang di renovasi , selama satu semester ini mereka akan belajar bersama kalian, jadi Bapak mohon kerja sama kalian.."
ucap Mr. Kim ramah di jawab anggukan para murid yang langsung memasang wajah sumringgah, bagaimana tidak murid kelas Spesial A yang berisi para siswa pintar nyaris jenius yang terkenal kaya-kaya dan mempunyai penampilan menawan kali ini akan bergabung ke dalam kelas mereka akh.. mimpi apa mereka semalam.

"Nah.. silahkan kalian perkenalkan diri.."
Mr. Kim meminta satu persatu memperkenalkan diri.
Namja pertama berdiri di depan kelas sambil membungkukkan badan

"Annyeong..uri dari kelas spesial A, saya..Chanyeol,..Baekhyun..Chen.. Sehun..Suho..Lay..Kyungsoo"
ucap ketujuh namja itu bergantian di sambut tepuk tangan meriah seisi kelas.

Tanpa di suruh para namja itu mencari bangku kosong dan duduk rapih, seperti sudah biasa mereka tidak merasa ringkuh terus di pandangi teman-teman barunya yang semuanya yoeja, malah mereka membalas senyum bahkan membuat aegyo cute yang langsung mengundang jerit para yoeja di kelas, tapi itu tidak termasuk So hyun yang malah asyik membaca buku maklum dia anak pindahan dari Jeju jadi dia tidak tahu siapa dan apa yang terkenal di sekolah barunya itu bahkan dia tidak sadar kalau di belakang dan di depannya sudah duduk Kyungsoo dan Baekhyun yang terus memandanginya takjub, maklum selama kehadiran mereka di Seoul High School So hyun lah orang pertama yang tidak menghiraukan mereka apalagi dia seorang yeoja yang yang rata-rata mengidolakan mereka.

LOVE ME RIGHTBaca cerita ini secara GRATIS!