Back Again

1K 57 0

Malam ini benar-benar di habiskannya dengan Baekhyun, banyak sekali hal yang di bahasnya dan membuat So hyun mau tak mau tetap berada di sisi namja itu yang sama sekali tidak terlihat mengantuk.

" guerae..arraseo, aku akan memikirkannya..gomawo Baekhyun ssi..jeongmal gomawoyo"
ucap So hyun dengan wajah datar, jujur dirinya tidak menyangka akan mendengar semua itu dari mulut Baekhyun tapi bukankah sebagai chingu niatnya itu tulus tinggal dirinyalah yang berfikir jalan apa yang terbaik buat Kyungsoo, Min ho Oppa dan dirinya.

"So hyun ssi..aku sudah melepasnya jadi jangan kuatir..aku sejak awal sudah tau bagaimana keputusanmu.."
Baekhyun memamerkan sebuah gembok yang menggantung di jemarinya, melihat itu So hyun baru ingat tentang menara N.

So hyun hanya menganggukkan kepala dan memasang senyum manisnya, perasaannya terasa sedikit ringan karna tidak lagi perlu memikirkan jawabannya pada Baekhyun bukan berarti dia tidak mempedulikan perasaan namja itu tapi keputusan Baekhyun kali ini membuatnya senang dan tenang setidaknya dia bisa terus bersama Baekhyun sebagai chingu tanpa takut ada salah paham kembali.

Di dalam mobil Min ho sengaja tidak menghidupkan lampu membiarkan semuanya terlihat gelap, dia berharap dengan begitu dirinya bisa sebentar saja mengistirahatkan mata dan perasaannya, tapi saat melihat jendela lantai dua itu matanya harus kembali melihat pemandangan yang belum siap di lihatnya kembali.

So hyun sengaja tidak kembali ke kamarnya di lantai dasar dia penasaran dengan EXO yang sewaktu di tinggalinya masih ramai bercengkrama dan saat dirinya datang kembali para namja itu sudah terlelap nyenyak dengan berbagai posisi dan itu membuat So hyun geleng-geleng kepala.

Satu persatu yeogja itu menyelimuti mereka dengan selimut yang sedari tadi di siapkannya, hingga yeogja itu mendapati Kyungsoo yang tertidur sangat pulas bak seorang bayi senyumnya mengembang mengamati wajah namja itu dari dekat ingin rasanya So hyun menyentuh wajah Kyungsoo tapi di urungkan niatnya, bergegas So hyun menuju pintu dan mematikan lampu ruangan.

"jamkkanman.."
bisik Kyungsoo sambil menarik tubuh So hyun ke sudut ruangan dan membuat So hyun sempat terkejut hingga hampir menjerit .

"Kyungsoo ah?..weyo?"
tanya So hyun saat wajah mereka berdekatan dan membuat jantung So hyun berdekat kuat.

"ani.."
jawab Kyungsoo dengan wajah ceria khasnya.

So hyun diam begitu pula Kyungsoo mereka hanya saling tatap sampai akhirnya entah siapa yang memulai mereka saling berciuman.
Dan mereka tidak tahu kalau diluar jendela Min ho menyaksikan kembali kemesraan mereka dengan tatapan hampa.

"aku menyerah So hyun ah.."
gunggamnya pelan.

~~~~~~~~

Matahari mulai menunjukkan kuasanya, panas mulai menjalar melewati dahan-dahan pohon yang sejak semalam di guyur hujan, jalanan terlihat kotor karena banyak daun-daun berguguran.

Kyungsoo menghirup dalam-dalam udara segar pagi itu bersamaan dengan Chen dan Xiumin, anehnya saat mereka bertiga saling tatap Chen dan Xiumin malah tersenyum aneh membuat Kyungsoo curiga.

So hyun dan member EXO lainnya sudah selesai makan pagi, mereka sengaja tidak membangunkan Kyungsoo dll mengingat mereka kemarin sudah banyak membantu.

"kalian liat Min ho Oppa?"
tanya So hyun tapi malah membuat kebingungan para namja itu yang baru saja bergabung seluruhnya.
Apalagi Kyungsoo wajahnya panik mendengar nama sanbaenya itu, mungkin karena merasa bersalah padanya Min ho sanbae tidak tidur bersama mereka semalam dan karena kegilaan mereka pula hingga lupa mencari keberadaan sanbaenya itu.

"biar aku yang cari..kalian lanjutkan saja makannya"
Kyungsoo bergegas memakai jaketnya, So hyun hendak mencegah Kyungsoo pergi tapi Kai menahan tangannya dengan santai Kai malah meminta So hyun membiarkan Kyungsoo yang mencari Min ho.

LOVE ME RIGHTBaca cerita ini secara GRATIS!