Brother and Sister

8.8K 389 3
                                    

Chapter 1

" YA AMPUN S.COUPS SANGAT TAMPANN !! "

"DAN OH LIAT JIHYUN WOOZI SANGAT IMUT !! " pekik Nana heboh sedangkan Jihyun yang di panggil namanya hanya mengganguk angguk semangat yang mengartikan bahwa dia setuju dengan ucapan kakanya.

Namun sepertinya ada suara lain yang tidak setuju dengan pendapat Nana.

"Hei, aku sedang belajar bisakah kalian menonton video yang tak berguna itu di kamar ?"

dan itu adalah suara kakak tertua mereka yaitu Park Chanyeol.

"ini bukan video yang tidak berguna tetapi video yang paling aku suka judulnya Mansae, ah tidak mau di kamar pokoknya aku maunya di sini" ucap Nana.

Chanyeol semakin kesal dengan Nana dan ia pun segera mencari alasan lain agar adik adiknya itu tidak mengganggu dia saat belajar.

Aha !

Chanyeol pun mendapatkan alasan yang tepat

"Jihyun-ah bukannya kau besok ada try out bahasa inggris ?".

Jihyun yang sedang sibuk menonton bersama Nana pun langsung menengok ke arah Oppa nya

"ani oppa try outnya di undur 2 hari" ucap Jihyun dengan raut muka tanpa kebohongan dan Chanyeol hanya bisa pasrah berharap ibunya pulang cepat.

"Ah aku lapar"

tentu Chanyeol dengar saat Nana berkata seperti itu namun dia pura pura tak peduli dengan menyibukkan diri dengen buku fisikanya.

"Aish oppa bikinkan aku ramyun nde?nanti akan aku pinjamkan komik koleksiku untuk oppa baca sepuas puasnya !" Nana berkata dengan semangat

"Tidak. aku tidak mempan dengan rayuanmu lagian aku juga sudah bosan membaca komik"

Setelah mengatakan itu Chanyeol  pun beranjak dari sofa yang di dudukinya namun saat dia ingin berjalan, Jihyun merengek kepadanya dengan raut muka ingin menangis alhasil Chanyeol pun menyerah dan melangkahkan kakinya ke dapur di ikuti kedua adiknya.

Halo semua :) aku author baru di sini wkwk karena masih permulaan maafin aja ya kalo ceritanya abal abal, aku ucapkan terimakasih untuk yang sudah baca cerita aku ini dan semoga pada suka yaa.ok sampai ketemu di chap 2!!

• traitor •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang