Bagian 9

1.8K 87 8
                                    

Zayn tergopoh-gopoh membawa oliv kerumah sakit terdekat.
"aku mohon selamatkan mateku" kata zayn
"kami akan berusaha sekuat tenaga kami alpha" kata dokter itu.
Louis, niall,harry dan liam datang kerumah sakit setelah mendengar luna mereka yang masuk kerumah sakit.
"ada apa dengan oliv?" tanya louis
"a,,aku ti,,tidak tahu" jawab zayn
"kenapa,," kata harry terpotong
"ini semua gara-gara aku" kata zayn cepat
"sudahlah tenangkan dirimu zayn" kata liam sambil menepuk punggung zayn.
Sudah 3 jam berlalu dan pintu kamar rawat oliv terbuka dan keluarlah dokter yang menangani oliv. Zayn dan teman-temannya mendatangi dokter itu.
"bagaimana kondisi mateku?" tanya zayn sedikit mendesak
"keadaan luna sekarang baik-baik saja, ia mengalami trauma dan kepingan masa lalunya yang buruk menghantuinya sehingga dia lepas kendali dan akhirnya sakit asmanya kambuh lagi" kata dokter menjelaskan.
"lalu dengan darah yang keluar dari hidungnya?" tanya zayn
"sepertinya dulu dia pernah terbentur benda keras, karna ada gumpalan darah diotaknya tapi alpha tenang saja kami sudah membersihkannya tapi luna harus sering-sering check up agar kita tahu gumpalan darah itu memang sudah benar-benar tidak ada dan alpha juga harus menjaga luna dengan baik dan jangan membuatnya stress karna luna sedang mengandung 1 minggu" kata dokter membuat zayn tercengang.
"thanks moongoddes, telah mempercayaiku menjadi seorang ayah" kata zayn dan keempat temannya yang juga ikut bersyukur.
"terima kasih dok" kata zayn lalu masuk kekamar rawat oliv.
Ia melihat oliv yang masih berbaring lemah diatas tempat tidur rumah sakit dengan alat membantu bernafas dihidungnya.
Zayn benar-benar menyesal telah memperlakukan oliv dengan buruk dan seharusnya hari ini hari baik untuk mereka karna ada sesuatu yang mungil didalam perut oliv.
Zayn mengelus perut oliv dengan lembut seakan jika dia mengelusnya dengan kasar akan ada sesuatu yang hancur didalam perut itu.
"oliv terima kasih kau telah mengandung anakku, maaf aku tidak tahu kalau kau mengandung anakku mungkin kalau aku tahu aku akan memberi apapun yang kau mau termasuk permen kapas itu, aku akan membelikan semuanya untukmu, sweety. Please bengun aku rindu matamu aku ingin melihatnya terus-menerus bukalah matamu, maafkan aku telah mengecewakanmu, maafkan aku" kata zayn penuh penyesalan.
Oliv yang sudah sadar daritadi berpura-pura untuk tetap terpejam dan ia mendengar apa yang zayn katakan tadi.
'mungkin kalau aku tidak mengandung anakmu kau tidak akan pernah mau menuruti apa yang ku mau, zayn. Kau hanya menginginkan anak ini untuk penerus packmu dan kau tidak pernah menginginkanku, kau hanya cinta yuki bukanlah aku, oh moongoddes tolonglah aku apa yang harus kulakukan' kata oliv dalam hati.
Oliv perlahan membuka matanya dan ia melihat sepasang mata caramel didepannya.
"hai kau sudah sadar, sweety. Apa yang sakit?, aku akan memanggilkan doter" kata zayn lalu memencet sesuatu diatas kepala ranjang untuk memanggil dokter.
Dokter pun datang dan meriksa oliv.
"kondisi luna sudah membaik dan besok sudah bisa pulang" kata dokter sebelum pergi meninggalkan dua insan itu sedangkan louis,harry,niall, dan liam sudah pergi dari tadi karna tugasnya belum selesai dipack.
"sweety aku senang kau sudah bangun, aku ingin memberikanmu kejutan,, kejutannya adalah kamu hamil, sweety. Kamu hamil. Aku sangat senang sekarang karna moongoddes telah mempercayai aku menjadi seorang ayah" celoteh zayn yang terlihat sangat senang.
"oh ya sekarang kau mau apa? Aku akan membelikanmu apapun yang kamu mau, biasanya orang hamil pasti ngidam dan banyak maunya kan, sekarang kamu mau apa hmm, katakan padaku?" kata zayn antusias tapi hanya dibalas tatapan datar oleh oliv dan membuat zayn mengernyit bingung.
"sweety" panggil zayn
"hei sweety kamu kenapa hm?" tanya zayn
"aku tidak apa-apa, dan aku tidak akan meminta apapun lagi padamu" jawab oliv datar.
"kenapa?, aku tahu aku telah menyakitimu dan please maafin aku" kata zayn sambil mencium tangan oliv berkali-kali.
"aku tidak butuh maafmu, aku hanya ingin kau pergi dari hidupku dan anakku, jangan pernah lagi menemuiku" kata oliv dingin.
"please sweety maafin aku, aku nggak akan mengulangi kesalahanku lagi, aku mohon, dia juga anakku" kata zayn sambil mengelus perut oliv yang masih rata.
"aku akan kembali ke pack-ku lagi, dan aku mohon jangan pernah temui aku walaupun kau hanya ingin melihat anakmu aku tidak akan mengizinkannya jika dia sudah lahir, aku bukannya inggin membalasmu tapi aku sudah tidak kuat lagi denganmu, dan kau lebih memilih wanita lain daripada matemu kau tahu rasanya itu sangat sakit zayn, aku tahu aku keras kepala tapi seenggaknya aku matemu yang seharusnya kau pilih kau lindungi tapi nyatanya kau tidak seperti itu, Kau hanya ingin menurutiku ketika ada anakmu diperutku tapi sebelumnya kau tidak pernah mau menurutiku walaupun hanya hal kecil, kau hanya sayang pada anakmu bukan aku, aku membencimu" kata oliv yang membuat zayn tegang dan benar-benar menyesal.

hayoo mereka mau pisah,, gimana pendapat kalian mau dipisahkan atau tidak


my alpha mateWhere stories live. Discover now