bagian 1

5.9K 168 1
                                    

hari ini adalah hari pengangkatan kakak-ku yang akan menjadi alpha dan menggantikan alpha sebelumnya yaitu ayahku, enak sekali hidup kakak-ku seminggu sebelum pengangkatannya dia sudah bertemu matenya, nama kakak-ku christian dan matenya savvanah polinika seorang werewolf dari rusia.
Oh ya kenalin namaku olivia cierra brevendt anak kedua dari pasangan greg wiliam brevendt dan yasmine brevendt, pack-ku bernama goldmoon pack ,pack terkuat urutan ke-3.
Aku sudah memakai dress yang 3 hari lalu aku beli dengan savva dress ini sangat indah dan pas ditubuhku yang mungil ini dengan bagian punggung yang terbuka dan menampakkan kulit putih halusku dan warnanya warna kesukaanku yaitu soft pink.
Aku menuruni tangga satu persatu dengan anggun dan semua yang ada dipesta ini melihatiku dengan tatapan memuja aku tahu itu karna aku memang sering menjadi perhatian semua orang.
"hai oliv kamu sangat cantik memakai dress ini" kata savva sambil memegang bahuku
"thanks savva, kamu juga sangat cantik hari ini" kataku
"thanks, tapi aku tidak secantik dirimu" kata savva
"ya aku tahu, dan aku tidak seimut dirimu, huh berapa beruntungnya kakak-ku mempunyai mate seimut dirimu" kataku sambil mencubit pipihnya yang cubby dan savva memberontak kesakitan dan tiba-tiba christian datang.
"jangan mencubit pipihnya oliv" kata christian sambil mengelus pipih savva yang memerah karna cubitanku atau dia blushing aku tidak tahu, lalu mereka berdua pergi untuk menyapa tamu undangan lainnya.
"hai oliv" sapa james sahabat kecilku
"hai james, wow kau sangat keren dengan tuxedo ini" kataku
"oh jadi aku hanya keren ketika aku memakai tuxedo ini saja" kata james sambil cemberut
"ya itu kau tahu, hahah" kataku sambil tertawa karna aku suka meledekinya begitupun sebaliknya.
"okay terserah kau saja, mau berdansa denganku?" tanya james sambil mengulurkan tangannya, tiba-tiba saja terdengar geraman dari arah belakangku lalu aku melihat kebelakang dan yang kulihat adalah pria tampan dengan alis tebalnya, hidung mancungnya dan terutama mata karamelnya yang seolah menghipnotisku, dan baunya juga sangat harum wangi khas pria. Ia juga melihatiku dengan tatapan intens membuatku salah tingkah.
'MATE, MATE, dia mate kita oliv' teriak srigalaku si alexis dikepalaku
oh moongoddes apakah benar dia mate ku, pria tampan itu? apakah aku bermimpi? Kalau benar aku bermimpi tolong jangan bangunkan aku.


my alpha mateWhere stories live. Discover now