I'm the real appa!

1.4K 11 2
                                    

I’m the real appa!---Sequel my baby(?)

[Yoogeun/Taekyung pov]

            Ceritanya disini aku adalah anak berumur 2 tahun kurang, jadi kurasa aku hanya akan menggambarkan suasana hatiku di cerita ini.

            Selama 3 bulan kemarin aku tinggal bersama Minho appa, sangat menyenangkan bersamanya, apalagi sejak ada umma Hae Rin yang sangat menyayangiku. Minho appa pun terlihat sangat bahagia sejak ada dia.

            Aku masih bisa mengingatnya, kehangatannya, kesabarannya, wajahnya yang lucu saat marah, aku ingat itu semua. Tak peduli pandangan teman-temannya yang sinis ketika memandangnya, dia tetap membawaku ke sekolahnya. Oh, aku benar-benar merindukan Minho appa. Kenapa tiba-tiba saja umma membawa-ku kembali dan aku harus bertemu dengan appa-ku yang sebenarnya. onew appa yang payah!

            “Choi Hyo Min, mengapa kau membawanya kembali?” ini suara onew appa ketika melihatku berada di gendongan umma.

            “Ya! Yeobbo ini anakmu, mau sampai kapan kau takut dengan anakmu sendiri hah?”

            “anii, aku bukan takut. Aku hanya belum bisa dekat-dekat dengannya, aku takut melukainya”

            “pikiran macam apa itu? Minho saja yang masih sekolah sudah bisa menjaga Taekyung dengan baik”

            “aishh, lagi-lagi kau membandingkanku dengan dongsaengmu itu. Sudah, kalau kau mau tetap bersama dengan anakmu itu, bantu aku cari pekerjaan baru”

            “anak-KU? Ini anak kita! Kau harus terbiasa dengan itu”

            “ya ya ya, anak KITA. Siapa namanya, aku lupa?” kata appa dengan wajah tidak peduli.

             “yaak! Benar-benar kau ini! Oh! Kau membuatku frustasi! Kau tidak tau nama anakmu sendiri?” kulihat umma memukul appa dengan kencang. Umma benar-benar terlihat frustasi dengan kelakuan appa-ku ini.

            “sakittt. Mengapa kau memukulku di depan anak kita?” Onew appa meringis kesakitan

            “namanya Taekyung!”

            “namanya jelek. Tidak cocok”

            “tuhan, mengapa dulu aku bisa suka dengan orang seperti dia! Hei Taekyung, benarkah dia itu appa-mu?” umma, aku harus jawab apa, yah aku setuju denganmu umma, kurasa dia appa yang benar-benar payah, aku pun sering bertanya-tanya apa benar dia appa-ku. Ah aku merindukan Minho appa...

***

[Onew pov]

            Aaaah, sampai sekarang aku belum juga dapat pekerjaan baru, ditambah lagi Hyo Min membawa anak itu lagi ke rumah ku. Jujur saja aku tidak membenci anak itu, bagaimanapun dia tetap anakku sendiri. Tapi entah mengapa aku tak bisa menyentuhnya, apa aku terlalu gugup atau bagaimana aku pun tak begitu mengerti.

            Hari ini aku harus mencari pekerjaan baru lagi, setelah sebelumnya dipecat hanya gara-gara aku hampir membakar kantor tempat aku bekerja. Aku kan tak sengaja meninggalkan kompor menyala saat aku membuat kopi untuk teman sekantorku, lagipula itu kan bukan pekerjaanku! Yah, di kantor itu aku sudah seperti office boy sebenarnya. teman-teman kerjaku yang lain selalu seenaknya menyuruhku ini dan itu, hanya karena aku terlalu baik---atau terlalu bodoh?

Setelah itu kehidupanku berubah total, aku kehilangan pekerjaan. Aku pun terpaksa meminjam uang pada rentenir, dan harus dikejar-dikejar penagih hutang karena aku belum bisa membayarnya. Tapi seminggu yang lalu akhirnya aku bisa melunasinya, yah walaupun tetap saja, keuanganku masih belum stabil, karena aku belum memiliki pekerjaan tetap. Apakah aku benar-benar payah?

My baby (?)Where stories live. Discover now