Chapter 8 :Harder

3.7K 203 4
                                    


*** 

[Harry Styles] 

"Darcy, may I come in ?" 

"no" 

"its time to Lunch sayang, Mom dan Dad menunggumu sedari tadi" 

"aku tak berselera" 

"Daddy suapin mau ?" 

"dad... leave me alone!!" 

Entah ini kali keberapa aku berdebat dengan Darcy,dia didalam berteriak menjawab pertanyaanku dan aku berteriak didepan pintu kamarnya bertanya .

Lagi, dengan langkah yang gontai aku menuruni tangga menuju meja makan. Clay hanya menatapku dengan tatapan Pasrah. Setelah berkunjung ke makam beberap hari yang lalu, Darcy mengurung dirinya dikamar sendirian tak ada yang boleh masuk kedalam. Dia bahkan tidak makan atau minum obat, itu membuatku dan Clay khawatir akan kesehatannya. Mengingat ia baru saja keluar dari rumah sakit, karena kelelahan sehingga harus dirawat selama seminggu dirumah sakit. 

"dia tidak mau" ujarku. Menarik kursi yang berada disamping Clay lalu duduk disebelahnya. Clay hanya menghela nafasnya pelan,kepalanya bersender dibahuku. 

"kurang dari seminggu" ujarnya lirih. Aku tahu apa yang ia maksud, umur Darcy. Dokter yang menangani Darcy tak pernah berhenti mengirimkan pesan pada kami mengenai hal-hal apa yang kemungkinan terjadi pada Darcy,dan selama ini apa yang ia kirimkan pada kami tak pernah salah. 

"I know" gumamku . 

"I can't even imagine how our life would be without her" 

"don't even try to imagine it" 

Pikiranku melayang, memikirkan hal apa yang tengah dilakukan Darcy diatas. Saat kuintip dilubang pintu, dia hanya terduduk didepan jendela dengan ballpoint yang berada digenggamannya dan Jurnal kesayangan miliknya. Bucket list ? 

*** 

[Clay Parker] 

Malam ini, lagi-lagi Darcy pingsan dan mimisan. Aku dan Harry menunggu diluar ruang ICU disebuah Rumah Sakit. Pikiranku melayang memikirkan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang akan terjadi padanya. 

"Harry" 

"ya ?" 

"sit here" 

Dia mendudukan dirinya tepat disampingku lalu kilingkarkan tanganku diperutnya sebelum menenggelamkan wajahku didadanya, air mata ituj turun juga akhirnya membasahi kaos putih berleher V yang Harry Gunakan. Pukul tiga dini hari. 

"Darcy Styles ?" 

Kami berdua mendongak,mendapati dokter Alex keluar dari ruang ICU. Jas putih,Cap hijau,dan sarung tangan masih menempel ditubuhnya. Raut wajahnya memucat,menandakan bahwa ada Hal buruk didalam sana dengan Darcy. 

"is she fine ?"tanyaku lirih. Dokter Alex hanya menggeleng ,menepuk lenganku dan Harry dengan pelan. No.. jangan bilang bahwa dia akan pergi lebih cepat dari perkiraan!! It cant be !!!

"all we have to do is waiting,waiting for the day when there is no more Pain in Darcy Body,no more medicine ,no more medical tools. Im sorry, we've been doing our best to save her,but god love her more than we do"ucap dokter alex,sebelum meninggalkan kami. 

Detik ini juga, kakiku tak mampu menompang tubuhku, organ pernapasanku tak mampu mencerna oksigen yang masuk ketubuh,semuanya gelap.

It cant be.....  

***

[None] 

Tragic. That is! 

Clay pingsan setelah mendengar apa yang diucapkan oleh Dokter Alex,Harry dengan cepat menggendong tubuh Clay dan membawanya ke Unit Gawat Darurat. Kedua malaikat tanpa sayapnya kesakitan,sama seperti yang ia rasakan. Kedua malaikatnya tertidur diranjang dan diruangan yang sama.

Pertahanan Clay runtuh saat mendengar kabar buruk yang mungkin tak seorang pun ingin mendengar. Hey ! Putrinu divonis tidak memiliki umur panjang. Dan Itu gila !

Darcy tengah terlelap akibat pengaruh obat, begitu juga ibunya. Hanya Harry yang masih mampu bertahan dari cobaan yang terus masuk kedalam hidupnya. 

Life is not getting easier day by day,month by month, year by year. 

Life is getting harder , which is make us more stronger than before. 

Do not wish life will be nice to you, or for you. 

Do not wish times will be nice to you or for you. 

Most of them doesn't go as we want. It hurts,okay. 

But we can make it better even if it won't go as we want, 

How to make it better ? 

Fight to make it better, instead of wishing . 

(My older sister wrote this on her Social Network ,so all credit goes to her)

***
[A/N: Please please, jangan jadi silent reader because darling, i dont and wont bite. I will love you forever with all my heart if you kindly leave a feedback]
(C) WordlessA

Angel Without Wings // H.S [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang