"Gue gak akan jatuh cinta sama lo Om! jadi lebih baik batalin perjodohan ini!"
"Tapi saya jatuh cinta padamu, dan saya akan membuat kamu jatuh cinta kepada saya."
•
•
•
"Om pelanhh sakithh.."
"Saya sudah pelan Arlea."
"Tapi sakit bangethh ahh.."
Siang itu di SMA Global Arwamena, seluruh siswa melakukan aktivitas masing-masing menikmati jam istirahat mereka.
Seperti Arlea, Beabel, dan juga Chelsea. 3 gadis cantik yang selalu menjadi pesonanya sekolah itu. Siswi kelas 12 semester awal. Baru saja 1 minggu yang lalu mereka menduduki kelas 12, karena tahun ajaran baru.
Ketiganya adalah primadonanya sekolah. Arlea seorang captain cheeleaders dan siswi pemilik predikat juara paralel nomor 1 di sekolah. Sedangkan Beabel, dia adalah seorang atlet terbaik perempuan di sekolah itu. Dan juga Chelsea, si ketua OSIS cantik yang begitu judes dan sangat di segani di sekolah.
Kalau berbicara tentang ketiganya tidak akan ada habisnya. Terlebih Arlea, selain dia begitu cantik dan sangat cerdas. Dia adalah putri tinggal dari keluarga kaya raya yang sangat terkenal di negara ini. Terlebih ayah dan ibunya seorang pembisnis dunia yang namanya selalu saja masuk ke dalam sorotan media.
"Jadi lo sama Gabriel gak di restuin bokap lo?" tanya Beabel.
"Iya, gue sama dia emang gak ada ikatan resmi. Tapi you know perasaan gak di restuin itu sakit banget." Arlea mengibaskan tangannya.
"Terus apa yang mau lo lakuin Arlea?" tanya Beabel.
"Ya gak ada, gue tetep aja jalani hts an gue sama Gabriel. Karena gue juga males punya hubungan resmi, selain ribet, Gabriel brandal sekolah, nama gue bisa rusak kalau satu sekolah tau gue ada hubungan resmi sama dia." Arlea memang selalu menjaga nama baiknya di sekolah, dia sangat tidak ingin kalau namanya yang bersih harus tercoret oleh hubungan tidak jelas dan terlebih dengan brandalnya sekolah.
Sombong, biarkan saja, karena Arlea lebih menjujung tunggu spotlight dalam dirinya di bandingkan cinta itu sendiri.
"Ya lo bener banget sih, lagian apa kata dunia, seorang Arlea memiliki hubungan dengan anak biang masalah." Sahut Biebel menatap ke arah koridor sekolah.
"Lagian lo juga suka sama Gabriel, kenapa gak suka sama Azando aja sih?" sahut Chelsea.
"Bukan type gue. Gue suka cowo dingin yang punya aura dominan." Jawab Arlea.
"Eh, itu apa rame-rame." Ucao Biebel menunjuk ke arah koridor yang ada di hadapan mereka di mana banyak sekali siswi heboh dan berbisik-bisik yang tentu saja dapat mereka dengar.
Arlea menaikkan sebelah alisnya saat dia melihat 3 pria dengan pakaian formal di mana satu di antaranya terlihat jauh lebih muda, dan dua di antaranya sangat Arlea hafal.
"Bokap lo, Ar." Beabel menepuk bahu Arlea.
"Mau ngapain dia ke sini," ucap Arlea.
"Sama siapa itu anjir, ganteng banget." Ucap Chelsea menatap pria di samping ayah Arlea tanpa berkedip.
Arlea melangkah mendekati ayahnya di ikuti kedua sahabatnya. Ia sendiri bingung kenapa ayahnya datang ke sekolah, dan seingat Arlea tidak ada rapat wali murid ataupun panggilan orang tua untuknya. Lagi pula kalaupun rapat wali murid, yang selalu datang sekretaris ibunya.
"Papi," panggil Arlea.
Langkah Armor terhenti dengan dua pria lainnya. Mereka menoleh ke arah Arlea di mana gadis itu melangkah cepat mendekati mereka di ikuti oleh Chelsea dan Beabel.
"Hai princess," Armor tersenyum melihat putri cantiknya itu menghampiri dirinya.
"Papi ngapain ke sekolah aku?" tanya Arlea.
"Hai om," sapa Beabel lebih dulu dan menyalimi ayah Arlea.
"Hai Beabel, Chelsea, apa kabar kalian?" sapa Armor dengan ramah.
"Baik om." Jawab keduanya.
Arlea sendiri masih merasa aneh melihat ayahnya ada di sana. "Jawab pi, ngapain papi ke sekolah aku?" tanyanya.
"Ada urusan dengan pemilik yayasan Arlea. Ada apa?" tanya Armor kembali.
"Ya urusan apa, lagian sejak kapan papi dateng ke sekolah, rapat wali murid aja gak pernah dateng," cibir Arlea membuat Armor terkekeh kecil.
Beabel dan Chelsea terus saja memandangi ayah Arlea dan pria di sampingnya. Keduanya sama-sama tampan hanya saja berbeda usia. Bahkan saat ini Arlea menjadi sorotan siswa-siswi lainnya. Mereka tentu baru tau bagaimana ayah Arlea dan ternyata sangat tampan.
"Papi donatur di sekolah ini, dan ini Asher." Armor memperkenalkan pria di sampingnya.
• • •
•PENGUMUMAN -Lengkap Ada di karyakarsa ➡ Hellow_28 dengan harga terjangkau perbab. -Bab 21++ hanya di jual di akun karyakarsa. -Link ada di Bio akun wattpad.
•Link akun karyakarsa ada di bio akun instagram 👇
-Harga Terjangkau. -Ada 2 Tipe penjualan. -Versi lengkap sampai ending 80k -Versi satu-satu perbab 5k
¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.