Chapter 1 - Aku Mau Hidup

4.7K 348 25
                                    

Warning : Ini cerita yang mungkin di luar nalar, kejam dan tidak berperikemanusiaan. Namun tidak bisa dipungkiri hal-hal seperti terjadi di sekeliling kita.

Gw pernah update GMYH sampai ending di FFN. Kala itu gw mendapat banyak sekali kecaman dan hujatan.

GMYH gw tulis tahun 2014, so tulisan gw masih sangat kacau dan tak tertata dengan baik.

Jadi, jika kalian ingin ini di update ulang, tolong bacalah dengan bijak. Ini hanya fiktif.

.
.
Happy Reading

.

"Malaikat maut sekalipun tidak akan memisahkan kita"

.

"Serangan kali ini lumayan parah, cepat atau lambat jantungnya akan berhenti fungsi."terang Dokter Lee pada pasangan suami istri yang duduk dihadapannya.

Sang istri tampak terhenyak mendengar penjelasan singkat dokter itu, tangan halus itu mengenggam erat tangan suaminya. Kenapa ini bisa terjadi? Putra yang selalu ceria dan penuh impian itu dalam sekejap terbaring lemah. Tidak...Dia tidak akan membiarkan anaknya pergi darinya, apapun akan dilakukannya untuk mempertahankan hidup putra kesayangannya.

"Jadi apa yang harus kami lakukan?"Tanya namja tampan itu dengan nada tajam pada Dokter Lee. Ini adalah sesuatu yang dibencinya, hal yang tidak dapat diselesaikan dengan kekuasaan dan nama besarnya, suatu kondisi yang bisa memburuk tanpa dapat dicegahnya.

Dokter Lee menghela nafas berat, dia tahu pasangan dihadapannya pastilah sangat terkejut dengan apa yang dikatakannya. Putra tunggal mereka baru berusia 20 tahun, namja muda yang sangat mempesona dengan senyum yang selalu terhias dibibir merahnya. Dokter Lee telah menjadi dokter keluarga mereka selama 2 generasi dan dia sangat tahu kesulitan apa yang dilalui pasangan ini untuk mendapatkan seorang putra.

"Donor jantung. Itu satu-satunya cara yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan Jaejoongie."

.

.

Yoeja cantik itu menghempaskan tubuhnya pada sofa mewah diruang kerja sang suami. Kepalanya pusing memikirkan apa yang harus dilakukannya. Donor jantung, dimana dia harus mencari jantung yang cocok untuk putranya? Siapa yang bersedia mendonorkan jantung untuk putranya? Kenapa hal yang pernah dialaminya harus terjadi pada putranya?

"Wonnie, kau harus menemukan donor itu segera!!! Aku tidak mau Joongie pergi dari hidup kita...Pokoknya aku tidak mauuuuu!!!"pekik Choi Heechul keras, dia tidak mampu lagi menyimpan kegelisahan yang sudah ditahannya sejak duduk didepan Dokter Lee tadi. Bayangan mereka akan kehilangan Jaejoong membuat emosi heechul hampir meledak.

Choi Siwon, namja berusia 40-thnan itu berjalan mondar-mandir diruang kerja luas itu seraya berpikir keras. Dokter Lee menyarankan mereka kembali ke Seoul dan menemui putra Dokter Jung, salah satu dokter ahli jantung terbaik dengan tingkat keberhasilan 99%. Menurut Dokter Lee, putra Dokter Jung selalu dapat melakukan keajaiban. Hidup Jaejoong akan selamat ditangannya. Tapi haruskah Siwon kembali menyerahkan nasib orang yang dicintainya pada putra dokter itu? Bagaimana jika dokter Jung senior itu memberitahu Heechul apa yang terjadi dulu?

"Kita kembali ke Seoul."putus Siwon seraya menatap tajam pada sang istri. Ya, dia akan melakukan itu, demi hidup putranya ke nereka juga akan dilakukannya.

Choi Heechul langsung mengangguk mengiyakan, dia tidak peduli jika mereka harus meninggalkan Jepang, meninggalkan bisnis Choi atau apapun. Hidup Jaejoongie adalah yang terpenting bagi mereka."Kita temui Dokter Jung!"

.

.

SEOUL

MYUNGWOO HOSPITAL

GIVE ME YOUR HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang