Chapter 13

1.2K 47 1
                                    

Kembalinya ratu dari para White blade merupakan hari yang membahagiakan bagi para ksatria suci itu. Seluruh bangsa White blade juga tetuah di undang untuk mengadakan penobatan ulang Jimmy dan Alexa sebagai Raja Vampire dan Ratu White blade. Karena semenjak kekasihnya menghilang ia tidak bisa menjadi raja karena tidak mempunyai ratu sebagai pendampignya. Para tetuah vampire dan white blade berdiri berbaris di pinggir kiri kanan dekat singgasana pemimpin mereka.

"Hari ini kita berkumpul di sini untuk menyaksikan penobatan ulang Pangeran Jimmy dan Putri Alexa" ucap Josei yang merupakan tetuah White Blade yang di dampingi Soul tetuah dari para Vampire.

Josei dan Soul mengambil mahkota masing masing dan berdiri di depan pemimpin mereka. Soul mengankat mahkota itu dan meletakkannya tepat di atas kepala Jimmy begitu juga dengan Josei.

"Dengan ini aku mahkotai kau sebagai Raja dari para Vampire" ucap Soul

"Dan dengan ini aku mahkotai kembali kau sebagai Ratu dari para White Blade" ucap Josei

Begitu mahkota tersemat di kepala masing-masing mereka segera duduk di singga sananya. Para White Blade dan Vampire bersorak gembira menyambut kembalinya pemimpin mereka dan dengan ini maka perdamaian antara kedua bangsa ini bisa kembali terwujud.

"Long life King James, Long life Queen Alexa" ucap semua orang

"Seperti masa lalu kan" komentar Jimmy

"Seperti masa lalu" sahut Alexa pelan

Sorak gembira bangsa vampire dan white blade memenuhi seluruh ruangan saat pemimpin mereka menduduki tahta dengan di mahkotainya Jimmy dan Alexa, maka bangsa vampire dan white blade telah bersatu membentuk kekuatan baru.

*****

"Kalian bodoh!!" raung Shads

Johnny dan Zacky hanya bisa diam menundukkan kepalanya melihat amarah pria berbadan kekar itu yang sangat menyala-nyala. Zacky begitu takut melihat Shadows marah tapi Johnny sama sekali tidak. Dalam hati pria berbadan kecil itu sangat gembira karena Alexa telah kembali menduduki tahtanya bersama Jimmy, maka dengan begitu ia akan sulit menyentuh Alexa karena Jimmy pasti tidak akan membiarkan dia menyentuh calon permaisurinya barang seujung rambut pun.

"Bagaimana kalian bisa kalah dengan Syn? Percuma saja aku memberikan darahku pada kalian!" bentaknya

"Sorry Shads, Syn terlalu kuat untuk kami. Aku rasa dia baru saja menerima darah dari Jimmy" jelas Zacky

"Kita harus menyusun rencana untuk menculik Alexa, aku harus bisa mendapatkan darahnya sebelum dia terikat dengan Jimmy melalui pertukaran darah" ucap Shadows kesal

"Tapi itu tidak mungkin Shads, istana Jimmy di jaga ketat dan di lindungi oleh kekuatan para White Blade" sahut Johnny

"Apa kau menyerah Johnny? Apa kau mulai memihak pada Jimmy?" tanya pria bermanik Hazel itu geram

"Bukan begitu maksudaku Shads, aku hanya...."

"Shut up! Shut the fuck up!"

Kedua Vampire itu langsung terdiam seketika mendengar suara lantang Shadows yang di penuhi amarah. Pentagram berwarna merah kehitaman muncul di matanya, aura mencekam mulai menyelimutinya sehingga membuat takut Johnny dan juga Zacky.

"Kita akan menculiknya, dengan bantuan orang dalam" ujar Shadows menyeringai

"Orang dalam? Siapa?" tanya Zacky bingun

"Apa kau punya mata-mata di dalam istana Jimmy?" tanya Johnny

"Ya, kaulah orangnya"

"What?"

Zacky terkejut mendengar ucapan ketua mereka dan langsung menatap tak percaya pada sahabatnya Johnny yang tersenyum bodoh menutupi keterkejutannya.

"Apa yang kau bicarakan Shads? Aku tidak mengerti" sahut Johnny pura-pura bodoh

"Jangan bersandiwara lagi di hadapanku Shortshit!!" raungnya "aku tau selama ini kau memata-matai kami dan melaporkan setiap tindakan kami pada pangeran sialan itu. Kau pikir aku tidak tau!" lanjutnya membentak sambil mencekik Johnny

Nafas Johnny tercekat karena cekikan kuat Shadows, Zacky yang ada di sebelahnya menatap tidak percaya dengan tatapan jijik. Pentagram yang ada di mata pria bermanik hazel itu semakin jelas tergambar dan menebarkan auran mengerikan.

"Dasar kau penghianat menjijikkan" teriak Zacky

"Kau akan beerja untukku sekarang, kau akan membawakan ratu Alexa padaku" ucap Shadows menghipnotis Johnny

'Im sorry Jim' batinnya.

******

Bulan bersinar terang malam ini tanpa ada satupun gumpalan kapas hitam yang menutupinya di temani para bintang yang bersinar bagaikan berlian di atas lembaran sutra hitam. Gadis cantik berambut jelanga dengan manik mocca indah tengah duduk di taman sambil memandangi bintang. Senyum tipis terukir di bibir tipisnya kala hembusan angin malam yang sejuk menyapu wajahnya.

"Your majesty"

Alexa refleks menoleh ke arah sumber suara yang menginterupsinya. Ia tersenyum pada seorang pria bermanik amber yang berdiri tak jauh darinya.

"Johnny? Kau sedang apa di sini?" tanya Alexa heran

"Jimmy memintaku untuk membawamu menemuinya di kastil pribadinya" jelas Johnny pelan

"Jimmy bilang begitu, lalu bagaimana dengan Shadows? Kalau dia tau kau pergi dia pasti curiga"

"Jangan khawatir Ratuku, dia sedang pergi. Apa kita berangkat sekarang?" tanyanya mengulurkan tangannya

Tanpa ada rasa curiga sama sekali, Alexa menerima uluran tangan Johnny dan dalam sekejapan mata, keduanya telah berpindah ke kastil asing yang terlihat menyeramkan. Aura kastil ini serasa di penuhi amarah, keserakahan dan kegelapan yang sangat pekat.

"Apa kau yakin dia ada di....Shadows?!" pekik Alexa kaget begitu mendapati musuh bebuyutannya berdiri di sebelah Johnny begitu dia memutar badannya.

"Welcome to my castel Queen Alexa" sapa Shadows dengan nada mengejek

"Kenapa kau membawaku kemari Johnny? Apa kau telah berhianat pada Jimmy" kata Alexa bingung

"Dia tak akan pernah mendengarmu karena berada dalam pengaruh mantraku dan sekarang. Kau milikku" ucap Shadows menyeringai

Alexa mengambil beberapa langkah mundur sembari menggenggam kalung miliknya dan mengirim pesan minta tolong pada Jimmy tanpa di ketahui para Vampire licik itu. Ekspresi ketakutan tergambar jelas di wajahnya mengetahiu bahwa dirinya telah terjebak oleh permainan Shadows. Alexa hanya bisa berharap Jimmy mendengarnya.

'Jimmy, help'

_______

Hai-hai author kece badai balik lagi XD

Dan ini kenapa ceritanya makin ngawur gini - -"
Ah sudahlah, kita liat aja kelanjutannya. Ciaat

Action!!!

My Vampire RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang