Rania seorang perempuan yang menyukai laki laki bernama juna dari sd hanya saja juna cuek dan tak peduli ke padanya tapi ran tidak menyerah begitu saja
*MASA SD*
'Jun tau ga da orang yang nyukain lo?'
'Gak,siapa emang? Nabila?'
'....,ada deh'
-ran dan juna akrab dari mereka kelas 4 sd bahkan mereka selalu di kira berpacaran oleh orang orang tapi ran selalu membenarkan bahwa itu salah-
Saat mereka kelas 6 sd mereka berpisah kelas yang di mana ran kelas c dan juna kelas a
Tapi mereka tetap akrab
Di saat jam pelajaran ran mengumpulkan tugas ke meja guru dan walikelas ran bertanya
'ran,kamu pasti suka ya sama juna' ucap guru itu
'h-hah?! e-enggak bu!' ucap ran memerah
'yah...padahal kamu cocok loh sama juna' ucap guru itu yang di dengar satu kelas dan satu kelas pun setuju dengan pernyataan guru itu
'enggak kok bu!' ucap ran dan satu kelas langsung teriak
'Cieee!! Bener tuh,lu cocok ama juna' teriak satu kelas
Di pertengahan kelas 6 akhirnya ran berkata bahwa dia menyukai seseorang tapi ran tidak menyebut namanya
Dan orang orang beranggapan bahwa yang di sukai ran itu juna tapi ran selalu berkata bukan yang padahal iya
'jun!' teriak ran menghampiri juna
'hm? Kenapa?'
'gak papa,cuma manggil doang'
Ran dan juna selalu akrab hanya saja di mana satu waktu ran merasa juna menjauhinya ran bertanya pada orang orang dan juga dia berusaha agar bisa mengobrol dengan juna
'jun!' teriak ran memanggil juna
Tapi juna tidak menyapa balik atau merespon dan akhirnya ran mendekati juna
'jun lu kenapa sih,ngejauh gitu dari gue?' tanya ran
'lu bisa gak sih,jangan deket deket gue?!'
'emangnya kenapa jun...?'
'gue dah punya pacar! Dan pacar gue tuh suka cemburu kalo gue ngobrol sama lu!'
Ran hanya terdiam
'....'
Dari semenjak itulah ran tidak mendekati atau memanggil juna kembali,hanya saja ran masih memiliki perasaan ke juna dan dia penasaran siapa pacarnya juna akhirnya dia bertanya ke orang orang
'eh,pacarnya juna siapa sih?'
Orang yang ran tanya adalah teman dekat juna
'kenapa nanyain? Suka sama juna ya?'
'dih,enggak ya!'
'pacarnya juna dekel itu loh'
'oh..,nabila...?'
'nah iya'
'...'
'woy,kenapa diem' tanya orang itu ke ran
'gapapa,makasih ya dh ngasih tau,yast'
'iya'
Ran pergi dan duduk di bangku kelasnya tatapannya kosong dan bahkan dia tidak aktiv seperti biasanya yang membuat orng orng bertanya tanya
Salah satu teman ran pun menghampiri rab
'ran,lu ngapa dah,diem doang? Sakit?' tanya teman ran bernama diandra
