...
Disebuah rumah sederhana terlihat seorang gadis yang berdiam diri dikamar nya, dia menatap kosong ke layar laptop nya yang menampilkan sebuah animasi kartun kesukaannya, tak peduli sudah ribuan kali dia memutar epidose demi episode itu
sesekali sang gadis pun juga tersenyum kecil akan tingkah konyol karakter disana. saat episode sudah selesai sang gadis pun meregangkan badannya yang terasa pegal.
"hahh capek juga jir nonton udah jam berapa ya?" monolog sang gadis sambil melirik jam di layar handphonenya.
sesaat dia melihat angka yang tertera disana sang gadis melotot kaget dan lantas berteriak.
"WADAFAK JAM SETENGAH 5?! BANGSAT GW BELUM TIDUR JUGA ANJ MANA SEKARANG SENIN" gadis itupun langsung menjitak kepalanya sendiri
"duh aya goblok bener sih perasaan cuma maraton episode Boboiboy dua season deh ditambah dua movie nya" ya gadis bloon itu bernama (name)
dia seorang gadis biasa asal Indonesia, dengan surai hitam nya yang dipotong pendek dan mata khas pribumi Indonesia.
(name) pun berbaring di atas kasurnya dan menatap langit langit kamarnya yang dia tempeli poster muka ganteng nan tampan boboiboy, sengaja biar bangun tidur langsung seger.
(name) terdiam melamun, perlahan pandangannya menjadi kosong kembali mengingat kejadian yang belum lama ini menimpa keluarga nya.
"mereka lagi ngapain ya diatas? kangen indomie ga ya mereka? eh tapi disana kan pasti ada.. lah ada ga ya..?" monolog nya sambil tersenyum getir berusaha untuk menghibur dirinya sendiri dengan pertanyaan konyol
kecelakaan besar 3 bulan yang lalu itu tidak akan pernah (name) lupakan sepanjang hidupnya, dimana sebuah bis mengalami kecelakaan dan menewaskan kelurganya yang terdiri dari ibu kakak dan dua adiknya. (name) selamat karena dia tidak ikut pergi bersama mereka dengan alasan sedang berselisih dengan ibunya.
momen dan momen yang dia lewati selama dia hidup bersama mereka mulai memutar ulang bak sebuah flasback film, dari dia mulai masuk sekolah dasar, saat sang kakak dengan jahilnya menakut-nakuti nya yang baru pertama kali mencoba sepeda roda dua, ataupun saat adik-adik nya pertama kali lahir ke dunia lalu.. saat dimana pertengkaran hebat antara dia dan ibunya tepat satu hari sebelum insiden
(name) perlahan memejamkan matanya dan berbagai pemikiran mulai muncul dalam kepalanya, perasaan menyesal mulai tumbuh di hatinya
"andai aku bisa berbicara pada mereka untuk terakhir kalinya.. aku ingin meminta maaf.. terutama bunda.." tak terasa setitik air mata mulai turun dari mata sang gadis.
lalu dimana ayah nya? beliau sudah berpulang lebih dulu saat (name) masih dibangku kelas 3 sekolah dasar
saat sedang merenungi semua itu atensi (name) teralihkan, kesedihan nya berhenti saat dia mendengar keributan dari arah luar kamarnya
"aih? apaan tuh ribut" maling?!" ucap (name) yang langsung mengambil persenjataan yang bisa dia gunakan.
ya jawabannya adalah sendal hiu miliknya. dengan hati hati (name) mulai membuka pintu kamarnya dan sedikit mengintip apa yang terjadi. namun saat dia baru membuka celah kecil di pintu tiba-tiba sebuah benda bulat menerobos masuk ke kamarnya.
"HUAAA ANJ/HUWAA" teriak (name) dan satu sosok asing bersamaan
"HUWAA KUYANG! PERGI! PERGI! AAAAA JANGAN MAKAN AKU LA PLS AKU BELUM KETEMU HUSBU HUSBU AKU! AKU MASI MUDA UTANG CILOK BELUM DIBAYAR" teriak (name) sambil memukul mukulkan sendal hiu nya pada benda didepannya tak lupa mata yang dia tutup rapat-rapat
"eh adoy! adoy! sakit la! bawa betenang! aku bukan kuyang la!" ucap sesosok di depannya
"KALO BUKAN KUYANG APAAN, TUYUL YA? HUAA PERGI SANA GW KERE JUGA LO MAU AMBIL APAAN DISINI" racau (name) masih setia memukulkan sendalnya
ESTÁS LEYENDO
√BETTER (Boboiboy Galaxy X Reader)
FanfictionBaca desk sebelum mulai membaca ya!! ─━─━─━∞◆∞━─━─━─ Bagaimana perasaan mu jika kau bisa bertemu dengan karakter animasi favorit mu dari kecil Disinilah (name) merasakan hal itu, dimana dia bisa berhadapan langsung de...
