DEATHROY - Kill Me Heal Me

14.6K 876 133
                                    

LUHAN and CHEON SERA

Support cast : Ahn Jaehyun, Choi Seunghyun (T.O.P) of BIGBANG and BEAST's members

Genre :: Dark, Romance, Angst, Violance, Fantasy, AU, War

Rating :: Mature (Warning!)

Lenght :: Oneshoot

Recommended Song :: BIGBANG – Monster, Taeyang BIGBANG – I'll Be There, Jang Jaein Feat. 나쑈 (NaShow) – Auditory hallucination 환청 (OST. Kill Me Heal Me), 5 Seconds of Summer – Amnesia, Maksim Mrvica – Hana's Eyes, Sia – Loved Me Back to Life, Luhan – Tian Mi Mi, Saltnpaper Feat. Park Sinhye – Perfect

Itsn't sequel or side story, It's just another story of Luhan-Sera's Couple. Don't be so serious! It just a fanfiction, yes! FICTION!! And full of Lusera's romance.

Hope you like it and love the couple^^

 

Inspired by :: BIGBANG's epic sad song—MONSTER and,

Achilles-Briseis's love story on American epic war film—TROY

 

Copyright© 2015 by SANGHEERA

  

"Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklir, yang ke empat akan diperjuangkan dengan busur dan anak panah." – Louis Lord Mountbatten, British statesman and naval officer


"Saya tidak tahu dengan apa senjata Perang Dunia Ketiga akan diperjuangkan, tetapi Perang Dunia Keempat akan diperjuangkan dengan kayu dan batu." – Albert Einstein, theoretical physicist and philosopher of science  (Source : Click here)


Dunia telah berubah menjadi begitu kelam. Di selimuti oleh awan kegelapan dan bau darah anyir di mana-mana. Perang Dunia III berkelanjutan menjadi Perang Dunia IV, di tiap belahan dunia. Tak puas memporak-porandakan bumi yang telah merintih kesakitan itu.

Efek Electromagnetic Pulse (EMP) yang merupakan ledakan radiasi elektromagnetik dan disebabkan oleh perang nuklir semasa Perang Dunia III—30 tahun lalu—telah membuat medan listrik/magnet yang berubah dengan cepat dapat menyatu dengan sistem kelistrikan atau barang elektronik untuk menghasilkan arus yang merusak dan gangguan tegangan/voltase (Source : Click here). Pada zaman ini, listrik kembali asing. Semua kembali ke masa-masa kuno di mana alat elektronik belum ditemukan.

Bukan hanya itu... mutasi gen, matahari yang selalu tertutup awan kehitaman bermuatan logam, salju abu-abu, kota-kota mati, dan hal mengerikan lain yang tak pernah kau bayangkan menjadi efek dari dahsyatnya perang nuklir.

Kekejaman, kezhaliman, keserakahan, pembantaian, penindasan... iblis berpesta di atas penderitaan umat manusia. Bahkan manusia tak lagi layaknya manusia, di masa itu, manusia tak ubahnya iblis laknat karena menyiksa kaumnya sendiri. Hanya demi kemenangan, demi kekuasaan atas wilayah lainnya dan demi kehidupan layak yang sangat mahal di zaman itu.

Dunia kini dikuasai oleh Amerika, Israel, dan China—anggota Persekutuan Segitiga—yang memenangkan Perang Dunia 3. Mereka adalah pioner dari segala kekejaman yang terjadi di dunia saat ini. Negara-negara yang kalah, kini kehilangan nama mereka, dan harus takluk berada di bawah satu nama—The Great Eye.

DEATHROY - Luhan FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang