He's Back

10.1K 525 8
                                    

*Our paths may change as life goes along, but the bond between us remains ever strong*
-•-•-•-•-

"Kamu dari mana aja selama ini Will?" Tanya Alice ketika pelukan mereka telah merenggang.

"Mencari jati diri princess" jawab Will dengan gaya bicaranya yang dibuat- buat.

"Jangan pergi lagi! Pokoknya kamu ga boleh kemana - mana lagi. Ini perintah! Ngerti?!" Rengek Alice yang kembali membenamkan wajahnya di lekukan leher Will.

"Aye..aye princess! Gue janji ga bakalan ninggalin bocah gue sendirian lagi" janji Will seraya mengelus - elus rambut Alice.

"Adriel?" Sapa suara berat yang tiba - tiba muncul dari belakang mereka.

"I'm home daddy! This bad boy has returned from a loooong trip hahah" Ujar Will seraya melepaskan pelukannya dengan Alice dan berjalan menuju daddy-nya.

"Where have you been all this bad boy? Don't you miss your family, huh?!" Tanya Abram sambil memeluk erat anak lelakinya yang nakal itu.

"Of course I miss both of you! Especially you dad! Satu - satunya teman berantam gue, ya gak? Hahahah" Jawab Will dengan gaya bengalnya yang tak berubah sedari dulu.

Dan pada saat reuni ayah dan anak itu berlangsung, terdengar lah suara orang berlari tergesa- gesa dari arah halaman belakang.

"ADRIELLL?!! DRIELL ANAK MOMMY! AGHHHHH..." seru Anastasia, mommy mereka, yang sifatnya sebelas- duabelas dengan Alice.

"My queen" kata Will sembari membungkuk hormat ala bangsawan dihadapan sang mommy, lalu mengambil tangan sang mommy dan mengecup punggung tangan itu dengan lembut dan mesra.

"Dasar Hiperbola!" Cibir Abram dan Alice bersamaan. Dan tidak dipedulikan oleh ibu dan anak yang sedang merayakan reuni itu.

"Anak nakal mommy! Abang Toyibnya mommy! Akhirnya pulang juga kamuuu... Awas aja kalau kamu tinggalin mommy lagi!" Kata Anastasia sembari memeluk haru anaknya dan sedikit mengancam sang anak sulung.

"Yes mom! I've been back and will not leave you again. I prooooomisssee" Jawab Will sembari membalas pelukan hangat milik mommy-nya seorang.

"Ngomong- ngomong Will, kamu masuk lewat mana? Kenapa mommy gak tau kamu pulang?" Tanya Alice bingung dan diangguki oleh Anastasia dan Abram.

"Gimana mommy bisa tau, kalo fokusnya cuma ke taneman doang?" Jawab Will sambil memutarkan bola matanya bosan.

"Kamu kan bisa suruh mbok panggilin mommy Driel!" Kata sang mommy tak mau kalah.

"Tadi si mbok udah nawarin kok mom cuma akunya aja yang nggak mau ganggu mommy" Kata Will dengan tampang innocent-nya yang dibuat-buat.

"Bisakah kita melanjutkan reuni keluarga kita ini di ruang makan? Karena daddy sudah sangat kelaparan" Sela Abram dengan jujur.

"Ohh! Mommy hampir lupa ini sudah jam makan malam.. Hahaha! Ayo kita makan" Ajak Anastasia kepada keluarga kecilnya. Lalu keluarga kecil yang hangat itupun melangkah menuju ruang makan bersama-sama.

•••

Adriel William Alexander, anak sulung dari Abram dan Anastasia Alexander. Ya! Dia adalah pewaris utama kekayaan keluarga Alexander, dan juga kakak kandung dari Alice.
Adriel dan Alice terpaut umur yang cukup jauh - 6 tahun, itu yang menjadikan Alice sangat manja kepada kakaknya ini. Sekarang umur Adriel 29 tahun dan Alice 23 tahun, 'Will' adalah panggilan kesayangan Alice padanya. Tidak ada seorangpun yang boleh memanggil Adriel dengan sebutan 'Will' kecuali Alice, begitulah peraturan sang princess dan itu tak tetbantahkan.

Daddy's EnemyWhere stories live. Discover now