2 minggu telah berlalu saat ini juan sudah membaik dan bahkan sudah di perbolehkan pulang. Maka dari itu hari ini jasmine berniat akan kembali ke sekolah setelah 2 minggu ia izin untuk melakukan pembelajaran di rumah.
Jasmine sudah siap menggunakan pakaiannya dan turun kebawah lalu dimeja makan ia menemuka sebuat note yang ditulis bunda untuknya.
Bunda :
Bunda pergi pagi-pagi karena ada urusan, sarapannya udah bunda siapin..Jasmine mengambil kotak makan itu lalu memasukkannya kedalam tas dan setelah itu ia bergegas keluar rumah dan mengunci rumahnya namun saat ia hendak berjalan keluar dari pagar rumahnya ia melihat sebuah mobil yang familiar.
"Akhirnya keluar juga" ucap juan.
"Loh kok kamu disini? Terus pake baju sekolah. Mau ngapain?" Tanya jasmine.
"Mau sekolah lah" jawab juan.
"Ngga, ga boleh. Emang kamu udah sembuh? Kan belum sembuh total juan..." ucap jasmine.
"Aku baik-baik aja kok, ga enak diem terus di rumah kaya yang sakit" ucap juan.
"Ihh kan emang sakit" ucap jasmine.
"Udah yuk kita berangkat nanti takut telat" ucap juan.
"Keras kepala banget deh" ucap jasmine.
"Aku udah baik-baik aja jasmine, janji deh ga akan banyak gerak atau ngelakuin hal yang bahaya. Lagian aku juga bawa mobil kok jadi ga akan bahaya" ucap juan.
Jasmine menghela nafasnya "yaudah iya deh tapi ntar turunin aku di halte bus deket sekolahan ya" ucapnya.
"Loh kenapa?" Tanya juan.
"Aku gamau mereka curiga karena kita barengan terus, kamu tau kan gimana?" Tanya jasmine.
"Tapi ga sampe kaya gitu juga kali" ucap juan.
"Yaudah kalo gamau" ucap jasmine.
Juan menahan tangan jasmine "yaudah iya, kita naik sekarang" ucapnya.
Jasmine tersenyum dan ia masuk kedalam mobil setelah di bukakan pintu oleh juan. Setelah membuka pintu untuk jasmine ia pun langsung masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya.
"Kamu bener-bener udah ngerasa sehat?" Tanya jasmine.
"Iya.. kamu jangan khawatir terus, aku udah sehat" jawab juan.
"Tetep aja aku ga bisa ga khawatir" ucap jasmine.
"Tenang ya aku bakal pegang janji aku" ucap juan sembari menggenggam tangan jasmine.
"Aku gamau kamu sakit kaya gitu lagi, sakit hati aku ngeliatnya.." ucap jasmine.
"Sesayang itu kamu sama aku?" Tanya juan.
"Loh kamu pikir aku sayang sama kamu main-main?" Ucap jasmine.
"Ngga.." jawab juan.
"Asal kamu tahu, rasa sayang aku ke kamu lebih besar dari apa yang kamu kira jadi jangan pernah terluka lagi ya" ucap jasmine.
"Dan asal kamu tahu aku ngelakuin semua itu juga karena rasa sayang aku" ucap juan.
"Tapi kan ga sampe ngelukain diri kamu sendiri" ucap jasmine.
"Iya kedepannya aku bakal lebih jaga diri dan pastinya jagain kamu" ucap juan.
Jasmine tersenyum dan merekapun berangkat ke sekolah untuk pertama kalinya sebagai sepasang kekasih. 10 menit perjalanan berlalu dan saat ini mobil juan sudah berhenti di dekat halte bus seperti yang jasmine inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juan & jasmine [SELESAI]
Short StoryJUAN MAHENDRA sang ketua osis yang berwajah tampan dan juga bertubuh tinggi. Bertemu dengan gadis cantik dan mungil bernama JASMINE gadis cerewet yang telah melanggar peraturan karena terlambat 1 menit membuat kisah mereka menjadi lebih dari 1 menit...