Selamat Datang detak yg baru :)

152 5 0
                                    

Hari ini seluruh siswa yang terdaftar pemilihan osis berkumpul di depan ruang osis untuk mendapat pengarahan dari kakak" yang udah mau purna buat tatacara seleksi. Nadel dengan malas mendengarkan ocehan yang menurutnya tidak penting. Setelah diumumkan persyaratanya. Mereka bubar. Dan pulang. Sampai di rumah dia langsung menuju kasur kamar favoritnya.

Nadel prov
Iya cuma tempat ini yang bikin gue nyaman dan betah dirumah. Sebelum kejadian setahun yang lalu hidup gue normal" aja. Gue punya kakak cakep pinter,mama yang sayang dan perhatian sama gue,papa yang selalu ngejaga gue. Tapi itu dulu. Sekarang mah hidup gue ,gue yg ngatur,gue yang nentuin,dan gue usaha sendiri aja buat itu semua. Kecuali kalo materi ya gue masih minta lah. Iyalah orang umur aja belum genep 17 juga elah. Btw tadi gue ke ruang osis,kelihatannya salah deh gue kalo beneran masuk osis gitu. Gue rada kagak yakinsih. Tapi ya coba dulu aja deh.

NEVEN prov
Capek banget gue nyiapin acara buat pemilihan anggota osis baru gitu di sekolah tadi. Eh tapi keliatannya nih adek" osis gue bakal cantik" nih. Haha apaan sih gue. Eh iya gini" sebenarnya gue udah ngincer cewe tapi dia kakak kelas gue. Gue udah ngincer dia 2 tahun tp gak kegebet jg. Yang tau cuma temen" deket gue sih. Kalo semua pada tau bisa ancur pamor kece gue. Hmm,tadi pas di ruang osis gue ngeliat anak cewe yg di kantin kemaren,anaknya cuby lucu polos gitu,gemes deh gue,tapi tadi kalo nggak salah nih ya,dia bareng sama cowoknya. Tadi sempet gue liat kalo mereka cekcok gitu,yerus malah kejar"an. Lucu deh. Andai gue bisa kayak gitu sama naura. Iya naura itu cewe yg gue taksir. Pasti asik deh hari" gue. Yakali gue bisa gitu,kiamat kali. Udah ngejar 2tahun aja gue masih dicuekin. Alah mana bentar lagi dia lulus lagi. Harus apa gue harus apaah?? Pusing gue. Udah deh balik ke topik,orang gue mau nempel pengumuman tadi jugaa. Eh btw tadi bocah polos tuh masuk seleksi loh. Tapi cowoknya kagaak. Kasian deh ya. Jangan nangis ya adek kecil uwuwuwu. Hahaha najis banget deh gue. Ah tuh,udah pada rame ,nempel dulu ah. "Ehm,permisi adek2 ini gue mau nempel pengumuman,jadi kasih jalan yaa" plus senyum gue yg mematikan aura semua cowok disekitar gue. Iyalah gue cute gini,semua cewek bakal klepek2 deh. Lupa kalo disitu sebenarnya banyak cowok juga.

Hari ini pengumuman test osis. Nadel agak males sih liatnya,katanya dikelas nya ada 4 anak yang lolos. Penasaran kan dia,langsung aja liat ,eh dia lolos men. Ya ampun si Nadel lolos. Dia tak tau harus senang atau sedih. Mulai sekarang dia akan jadi aktivis sekolah. Itulah yang pas dengan nya. Setelah itu selang beberapa hari,akan di adakan LDK di puncak. Nadel mulai nyaman berada ditengah" teman barunya,dia senang dengan kesibukan" baru itu. Dia selalu bisa tertawa lepas jika sedang bercanda dengan teman" dan kakak kelasnya. Ada Neven,arlo,ziko,ardeo dan masih banyak lagi. Kakak seniornya itu termasuk gabungan cogan semua. Tapi yang asik dari mereka adalah mereka tu humoris bangeeeett. Dan mereka nggak pilih" kalo berteman.

Hari itu juga,semua yg lolos disuruh masuk ke ruang osis dan ya tahap pertama perkenalan,dan sekalian share no hp. Katanya sih biar gampang nanti ngehubunginnya. Udah seminggu Nadel masuk di osis. Kegiatan pertama adalah rapat buat LDK osis . Rencana nya mau di adain di salah satu tempat pariwisata di kabupaten sebelah. Ya nggak jauh" amat sih. Yg penting tempatnya nyaman dan aman. Untuk memgambil keputusan yang tepat perlu diadakan beberapa kali rapat. Ya dan di rapat terakhir telah ditentukan " kita akan LDK di daerah MG di villa samping danau,dan kita disana selama 3 hari. Bawa persiapan yg udah dibagi list nya. Rapat ditutup,sampai jumpa besok" ketua osis mengumumkan.

Nadel prov
Hari ini gue dan temen2 akan berangkat ke tempat LDK ,seneng2 ajasih gue. Anggap aja liburan gratis. Yakali liburan,orang pas mau berangkat aja ribetnyaa,masa harus ikut kbm baru dapet dispen. Bete tau gak sih. Ting tong ting tong "ah yeee akhirnya gue bakal berangkat jugaa " "Del ,lu diem deh,jangan heboh gitu" temen sebangku gue si dewi negor. Dan gue cuma nyengir doang. "Iya taunih lo,seneng banget lu" Si Dio ikut menyuara. "Ya serah gue,sirik aja lu alay" goda gue. "Eh,malah ngatain orang lagi,sini lu " Dio emosi hahaha. Gue pun langsung kabur keluar kelas cus ke ruang osis. Ternyata disana udah ada kakak2 yg nungguin. Duh baik banget sih. Jadi meltingkan. Eh tapi itu kak Zico senyum ke guee,duh jantung gue masih ditempatkan? Apaan deh gue alay gini jadinyaa. Tapi gapapalah. "Hai kak,udah pada siap ya?" Kepo gue. Kak Zico pun senyum lagi " udah dek,buruan ganti sana,biar cepet siap cepet berangkat" . " i..iya kak" gue langsung kabur aja drpada kak Zico denger jantung gue yg mau lompat. Gue pun kembali dg baju hem kebesaran gue. Eh kak zico liatin gue lagi "Dek,baju kita samaan,gue suka baju kotak2 hehe" dia senyum gaje gitu. Gue cuma tanggepin dg senyum aja.

Eh itu bis udah mau berangkat.
Nadel duduk di bagian belakang sendiri,di pojok. Dia keliatan nggak nyaman banget gitu. 2 jam perjalanan yg melelahkan tiba juga bis yg mereka tumpangi di depan villa. Mereka turun dan bongkar bagasi. Setelahnya mereka bagi kelompok kamar dan segera menempati kamar masing2. Fyi kamar kelompok Nadel sama kelompoknya zico+nevan sampingan loh. Dilantai 2 sekalian. Hari udah menunjukkan pukul 16.00 yang artinya mereka semua harus mandi dan siap2 untuk acara nanti malam.
Nadel mandi di kamar bawah karena kamar mandi dikamarnya cuma satu. Yakali mandi dikamar sebelah. Bisa berabe kalii. Setelah mandi dan makan selesai. Mereka memasuki sebuah auditorium,untuk rapat besar program kerja. Dan sudah dibagi menurut seksinya masing2. Nadel kebagian di seksi wirausaha sedangkan zico di seksi pesta sekolah dan neven di seksi olahraga. Nadel sedang asyik berbincang dengan teman sekelompoknya tiba2 merasa aneh karena gara2 cerita kakak kelas nya tadi. Si Osa cerita kalo foto ada orbs nya katanya itu setan. Nahlo merinding kan. Tapi Nadel merasa kalo yg memperhatikannya itu bukam setan. Melainkan....oh tidak!! Neven sedang memandang kearahnya dan Nadel pun tidak sengaja juga sedang menatap mata coklat elang Neven itu...

Venus and MarsWhere stories live. Discover now