Love Hotel??

168K 3.2K 49
                                    

Normal POV

Setelah berjalan melintasi hutan, akhirnya Mahiro dan Yoshino sampai juga di sebuah kota. Awalnya, mata Yoshino berbinar karena akhirnya sampai di daerah berpenghuni. Tapi, binarnya meredup ketika melihat sebuah patung besi yang benar-benar mirip manusia tergeletak di pinggir jalan.

"Kita terlambat"

"Mau bagaimana lagi? Tak ada yang bisa kita lakukan untuk mencegahnya"

Yoshino memandang tajam pada Mahiro, sedangkan yang di pandang hanya mengendikkan bahu.

Mereka terus berjalan sampai akhirnya mencapai pusat kota yang sama kacaunya dengan kota-kota yang telah mereka lewati. Wajah Yoshino terlihat sangat sedih. Tetapi mereka terus berjalan dan berjalan mengelilingi kota. Yoshino berharap masih ada yang selamat, walaupun dia tahu itu hanyalah harapan kosong.

Ketika melewati sebuah jalan, Mahiro tiba-tiba menghentikan langkahnya dan memandang lurus ke sebuah toko. Yoshino yang berjalan di depan tidak sadar kalau partnernya sedang tertegun memandangi sebuah toko dengan ekspresi wajah yang tak bisa di tebak. Sebuah senyum aneh yang terkesan licik terukir di wajah Mahiro.

Setelah tersadar dari pikiran 'licik'nya, Mahiro berlari mengejar Yoshino yang sudah berada cukup jauh di depannya.

Hari sudah mulai terik. Tak terasa mereka sudah berkeliling selama berjam-jam.

"Mahiro"

"Hmm?"

"Kurasa kita harus mencari tempat menginap"

"Ah, ya..."

Sambil berjalan, mereka menengok kanan dan kiri untuk mencari penginapan. Tiba-tiba Mahiro berhenti dan menarik tangan Yoshino. Saat Yoshino menoleh ke arahnya dengan tatapan penuh tanya, Mahiro menunjukkan jarinya ke arah sebuah gedung sambil tersenyum kepada Yoshino.

"Love Hotel??"

TBC

Yaaaakkk
Fic ke-2 ku untuk Zetsuen.
Gak tau kenapa tapi sya suka banget sama pair ini.
Semoga sya bisa cepat nyelesaiin cerita ini.
Please vote+comment

Game (Zetsuen fic)Where stories live. Discover now