PART 1

14.2K 620 17
                                    

PABO, JONGIN

Cast : Kaisoo slight Hunhan, Taoris dan Chanbaek

Genre: Romance, Drama, sad, humor little bit

YAOI, Boy X Boy

Rate: T (masih aman)

.

.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.

.

.

.

DONT BASH!!!

.

.

.

.

ENJOY

.

.

.

.

.

“Bangun! Dasar anak pemalas!” seru seorang namja manis yang sudah berumur tapi masih saja terlihat muda.

Namja manis itu terus saja memukul-mukul tubuh dibalik gulungan selimut. Obyek yang dipukuli masih saja tidak bergeming. Namja tadi berdecak dan pergi meninggalkan kamar itu. Sebelum pergi dia sempat mengancam sesuatu yang masih bergumul dengan selimut itu.

“Akanku laporkan pada Appamu. Dan uang jajanmu akan ku kurangi” ancamnya.

Namja itu langsung membanting pintu kamar keras. Akhirnya sesuatu dalam selimut itu bergerak dan menampakkan sesosok pemuda berkulit tan eksotis dengan rambut acak-acakan dan tubuh yang topless. Jika dilihat-lihat, muka pemuda ini dan namja manis tadi hampir mirip. Hanya warna kulitnya saja yang membedakan keduanya. Namja berkulit tan itu langsung beranjak dari tempat tidurnya dan langsung masuk kekamar mandi.

Setelah beberapa menit, keluarlah namja tan dari kamarnya dengan seragam yang err sedikit berantakan mungkin. Rambutnya yang disisir asal-asalan yang menambah kesan sexy. Namja tan itu turun dan langsung menuju dapur.

“Pagi eomma” sapanya pada namja manis yang membangunkannya tadi dan langsung duduk untuk memakan sarapan yang dibuatkan ‘eomma’nya itu.

Mungkin kalian sedikit bingung dengan keadaan keluarga ini. Kenapa seorang namja dipanggil eomma bukan seorang yeoja. Gay itulah sebutan untuk namja penyuka sesama jenis. Dan lebih menarik lagi namja itu dapat mempunyai anak layaknya seorang yeoja. Kembali ke cerita.

“Tidak bisakah kau bangun tanpa eomma mengancammu?” tanya namja manis –Taemin itu.

“Tidak bisakah eomma membangunkanku tanpa memukuliku?” jawab namja tan –Kai santai. Hah...Taemin menghela nafasnya. Selalu saja seperti ini setiap pagi batinnya.

“Habiskan makananmu. Eomma sedang tidak ingin berdebat denganmu” ucap Taemin.

.

.

.

Teriakan para gadis dan namja berstatus uke memekakan telinga orang yang mendengarnya. Mereka mengelu-elukan namja-namja yang saat ini sedang berjalan di halaman sekolah.

“Sehunnie!!!”

“Kai!!”

“Kris!!”

“Chanyeol!!”

Pabo, JonginWhere stories live. Discover now