Malam ini lista tengah bersiap-siap untuk pergi menghadiri balapan.
Dia menyukai balapan, bahkan motor adalah segalanya bagi dirinya tak ada yg lebih ia sukai dari motor.
"Gimanapun penampilan lo lis tetap cantik" Puji lista pada dirinya sendiri.
"Emang ya lista gak pernah mengecewakan, ah pokoknya gua harus cari pacar lagi" Lista bergegas pergi menuju ruang makan di sana terdapat 2 abang angkatnya.
"Abang lista pergi dulu ya, hehehe sampai ketemu lain waktu" Ucap lista lalu pergi meninggalkan rumah sementara abang angkatnya bingung.
"Maksudnya apa" Tanya ardian putra D
darwin abang lista.
"Gua gak tau" Jawab ardan putra darwin abang angkatnya juga.
Sementara lista sudah sampai di sirkuit dan banyak orang yang menunggu nya, lagian siapa yang gak nunggu queen rancing.
"Hallo sayang-sayangnya ku pada kangen gak? Kangen kan? Yhaaa gua bakal vakum dari dunia balap dulu guys, jadi hari ini gw terakhir balapan" Jelas lista.
"Yahhh" Lesu mereka saat tau gua akan vakum.
"Tenang gw pasti balik kok"
"Lawan gw siapa" Tanya lista the poin.
Skip selesai balapan
Author lagi malas nyeritain balapan.
"Gw ke rumah gw yang di tengah hutan aja kali ya?kan enak gak ada yang ganggu" Guman lista.
dia bergegas pergi ke sana lalu masuk ke ruang senjata nya,yang hanya berisi senjata dan tak ada makanan sedikitpun.
Namun saat dia masuk dia tak sengaja mengunci tempat tersebut dan berakhir dia yang terjebak di dalam sana.
Emang kista goblok jadi ngunci dirinya sendiri tuh, kalian jangan goblok kayak dia jg ya.
"Anjing gw gimana keluar? Gw laper lagi, gw bisa mati kelaparan" Kesal lista.
Pandangannya buram semua menjadi hitam dia tau dia akan mati,sekarang hari ke 5 dia terkurung di sana.
****
Di tempat lain seorang gadis tengah berjuang antara hidup dan mati dia sudah koma selama 1 bulan.
"Maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin" Ucap dokter tersebut.
"Bohong anak saya gak mungkin meninggal" Ucap seorang wanita sambil menangis sementara suaminya berusaha menenangkan nya.
"Mah udah sabar ini takdir"
"Eugghhh pala gw sakit anj" Racau lista tapi masih di dengar oleh mereka.
"Raya sayang, kamu bangun nak" Wanita tersebut langsung memeluk nya sementara lista masih mencerna kata-kata tersebut otaknya ngelag btw.
"Raya siapa? Kalian siapa" Tanya lista.
"Raya kamu nak, saya mommy kamu dia daddy kamu nak" Jelas wanita tersebut.
"Mommy? " Ucap lista memastikan.
"What gw ber transaksi eh apa tuh transubstansiasi?ah iya transmigrasi ke tubuh ini? Ish gw gimana di sana ya? Mati mungkin" Pikir lista.
"Sayang kamu gpp" Tanya mommy raya memastikan sementara lista hanya mengangguk.
"Gw raya? Oke lah nama gua zoraya queensha atmaja bakal bikin lo tunduk sama gua, tunggu aja tanggal mainnya fuckgirl mau di lawan" Sinis raya oke jadi gw nulisnya raya biar gak ketuker-ketuker ribet soalnya.
"Mom kapan aku boleh pulang" Tanya raya.
"Sekarang boleh kok sayang,tadi mommy udah tanya dokter nya"
"Yaudah ayo pulang" Ajak raya bersemangat.
Mereka pulang dan menuju rumah yang raya tinggali.
TBC
YOU ARE READING
Xalista Or Zoraya
RandomHii selamat membaca!! Lista atau di kenal dengan lili, gadis tomboy, jago bela diri, bad gril?? Beuh jangan salah sekolah ancur karena dia tapi,siapa sangka setelah kecelakaan itu dia berfikir akan mati nyatanya dia tidak mati. Dia ber transmigrasi...
