Chapter 4 • Ben & Jerry's •

99 6 2
                                    

Dedicated to sherlylim
----------------•----------------

Petter POV
Kemarin aku pulang dengan basah kuyup karena hujan yang langsung menyerbu ku setelah pulang dari rumah jinny, aku tau yang ku kerjakan ini aneh, tapi aku tak peduli ini demi jinny, aku sangat menyayangi nya dan aku tak ingin kehilangannya, mungkin itu berlebihan tapi itu yang ku rasakan.

Aku merasa agak pusing pagi ini, dan aku harap aku akan baik-baik saja di sekolah, "ma aku pergi ya.." Aku berteriak saat berada di ruang tamu, "yeah, be careful" aku melihat mama sudah berada di belakang ku, aku hanya meng angguk, dan aku pun memanaskan mesin motor ku sambil memakai helm dan jacket.
Saat mesin motor ku sudah panas, aku pun melaju dengan kecepatan normal, karena rasanya kepala ku sangat pusing, padahal aku sudah tidur malam dan sudah makan, biasanya aku melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi, tapi kali ini kecepatan ku hanya normal.

Felling ku benar, saat aku memasuki jalan menuju sekolah, aku rasanya ingin pingsan, tapi karena aku cowo, dan kata cewek-cewek jadi cowok itu harus kuat, aku memaksakan diri ku untuk mengendarai motorku, tiba-tiba,

*gudbrakss*

Aku terjatuh, dan kepala ku sangat berat saat ini, "help! Help!" Kataku dengan setengah teriak, bersamaan dengan itu, mataku terasa kalau semua itu berkunang - kunang, dan tiba-tiba saja aku langsung pingsan.

Grace POV
Pagi ini aku berniat untuk datang pagi dan jalan kaki, karena papa ku belum balik, dan ibu ku masih tidur. Aku sangat lapar saat diperjalanan ke sekolah, dan aku pun punya ide kalau sarapan terlebih dahulu di cafe yang deket sekolah, aku kira orang yang biasa jualan lemon tea disini sudah buka, rupanya belum, padahal aku sangat ingin roti bakar dan lemon tea panas.

Aku kaget saat melihat motor petter berada tergeletak di pinggir jalan, aku langsung saja mengahampiri motor petter tersebut, ternyata petter tidur, eh maksudku pingsan, wow! Ini aneh, bibirnya pucat dan ada darah di daerah kepalanya, jangan bilang kalau petter kecelakaan, OMG AKU PANIC !
Gimana ini? Telfon jinny kali ya? Atau ambulance ?

Aku memutuskan untuk menelfon jinny, "JINNYBURUANKEJALANDEKETSEKOLAHYANGBIASAADAJUALLEMONTEA!" Aku berteriak dengan cepat karena memang aku panic, "nafas dulu kali grace!" Aku mendengar jinny yang sedang meng aduk-aduk teh atau mungkin kopi, "petter kecelakaan" aku langsung spontan, karena tak tahu harus bagaimana, "puffftt" terdengar jinny tersedak ketika ia minum, "seriously please?!" Sambung jinny lagi, "buruan lah kesini, panggil ambulance cepet!" Kataku dengan tiada henti, "okay, i'll be there in 5 minute and i will call ambulance! Just stay there okay" aku mendengar derap kaki jinny yang berlari, spertinya dia sedang ke kamar untung mandi, "okay" kataku singkat karena tak ingin membuat jinny panic, tapi sekarang aku tak tahu harus apa?

"Petter wake up, ugh, i know jinny still hate you, but why she always care about you!? Petter wake up" aku mengerak-gerakan lengannya, tapi dia belum sadar, kenapa dia bisa kecelakaan? Disini sepi kok, jarang banget ada mobil dengan kecepatan tinggi lewat sini, aneh!

*tin no ti no* anggap aja suara ambulance ya..

Beberapa suster memasukan petter kedalam ambulance.
"What the hell is happen?" Tanya jinny setelah menutup pintu ambulance yang berisi petter, "i don't know, aku cuman lewat sini, trus kulihat motor petter tergeletak di jalan, jadi aku menghampirinya" aku bisa lihat jika jinny sangat khawatir terhadap petter, apa dia benar-benar belum bisa move on? "Aku kasihan melihatnya tadi malam, ini semua salah ku, kenapa ia rela meninggalkan jaket nya kepada ku? Ini salah ku" huh apa yang diomongin jinny? Jaket? "Jangan salahin diri kamu dong, wait, what did you say? Rela meninggalkan jaket nya kepada ku ? Did i just miss something?" Kataku dengan alis terangkat, "Nope, eh aku lupa bawa iphone ku, aku langsung berlari bersama pika ketika kau bilang itu, aku hari ini bolos dan jangan kasih tau siapa-siapa ya grace.. please.." katanya meminta, sejak kapan kita ngomongin iphone ketinggalan, "utang mu belum kau bayar, ice cream ku mana?!" Kataku dengan tangan yang mengulur meiminta es cream, "okay, pulang sekolah ku jeput kau dengan mini cooper ku dan kita bisa pergi ke mall, untuk membeli ben and jerrys favorite mu! Kutunggu jam 5 okay? Bye see you soon grace" kata jinny dan langsung meninggalkan ku.

Berakhir (Discontinued)Where stories live. Discover now