Complicated Wedding |*10 Awal yang Manis

9K 77 23
                                    

Apa yang kalian rasakan jika tiba-tiba bangun dan disuguhi pandangan yang bikin jantung mau loncat. Dada tegap. Perut sixpack. tangan melingkar di perut. Ada yang lebih mengejutkan??

Yaa itu yang di dapat Ify saat pertama dia membuka mata pagi ini. Jika tak ada tangan yang menutup mulutnya mungkin kini suara teriakan Ify akan membangunkan seisi rumah.

“ssst.. sayang kamu gak akan teriakkan? Kamu gak lupa kan kalo kita sudah menikah?” suara serak khas orang tidur milik lelaki sixpack tersebut menyadarkan Ify.

Ahh yaa.. hampir saja Ify lupa jika kemarin pagi statusnya sudah tak gadis lagi, tepatnya kini dia sudah menjadi istri dari pengusaha muda Alandrio Reindra Saputra.

Pengusaha muda? Masih pantaskah laki-laki yang kini berstatus suaminya itu dianggap masih muda?? Bukankah kini laki-laki yang sering dipanggil Rio itu sudah mencapai umur kepala tiga? Bahkan kini Ify lebih suka memanggil Rio dengan sebutan ‘om Rio’ so sweet kan??

Mendengar kata-kata yang diucapkan Rio padanya, Ify hanya bisa mengangguk dan kini tangan Rio sudah beralih memeluknya posesif.

“istri yang pintar.. morning kiss?

Dengan gerakan cepat Ify menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan menggeleng cepat.

“gak mau huh? Oke.. gak ada morning kiss, morning hug pun jadi. Kamu pilih mana istri mungilku? Morning kiss lima menit atau morning hug satu jam? Oh ya dan satu lagi jangan biasakan mengangguk dan menggeleng saat aku tanya sayang atau kamu akan dapat hukuman dari suami tampanmu ini.”

Ify melotot saat mendengar kata-kata yang diucapkan Rio.

“yaa.”  Ify menjawab dengan suara lirih.

Mendengar jawaban istrinya Rio hanya mengangkat sudut bibirnya. Dengan gerakan yang cukup cepat bibir kenyal milik Rio berhasil menempel tepat dibibir ranum milik Ify. Hanya menempel. Tak ada gerakan ataupun hisapan disana setelah itu Rio melepaskan tautan bibir mereka.

“karna hari ini aku cuti jadi setelah sarapan aku ingin ngajak kamu buat lihat apartemen kita. Jadi segera siapkan sarapan untuk kita dan bawa kekamar.”

Setelah memberikan perintah kepada istrinya Rio langsung berjalan menuju kamar mandi dan meninggalkan Ify sendirian diatas tempat tidur.

Seakan menahan nafas saat berdekatan dengan Rio setelah pria shirtless itu menghilang dibalik pintu kamar mandi, Ify langsung menghembuskan nafas lega.

Kenapa nasibnya begitu cepat berubah seperti ini? Bayangkan saja..

Berawal dari anak konglomerat  yang tiba-tiba jatuh miskin lalu mamanya meninggal dan papanya masuk rumah sakit.

Lalu jadi pembantu mantan pacar dan selalu di aniaya Ray dan Acha sampai ditinggal dipinggir jalan dan hampir ditabrak sampai pingsan karna kedinginan.

Berlanjut dengan pertemuannya dan Rio di kamar cowok itu pada pagi setelah dia hampir ditabrak cowok itu. Di kamar?? Ya dikamar apartemennya dengan keadaan memakai kemeja cowok itu tanpa BAWAHAN!!sialnya lagi mama Rio datang dan saat menemukan Ify di atas tempat tidur Rio wanita itu tidak marah kepada Rio maupun Ify tapi justru memeluk Ify sambil berkata

‘ besok kalian harus menikah.. harus besok.’

Dan tanpa bantahan pernikahan Rio dan Ify dilaksanakan besok harinya. Tak ada pernikahan mewah dan tamu beribu-ribu ala pengusahan kaya lainnya, pernikahan Ify dan Rio dilaksanakan dirumah Rio yang hanya dihadiri oleh kerabat Rio yang jika dihitung mungkin jumlahnya hanya sepuluh orang.

Huhh.. pernikahan macam apa itu??

------------------Complicated Wedding-------------------------

Setelah memasak sarapan untuk dirinya dan Rio, Ify langsung membawanya ke kamar sesuai perintah ‘om Rio-nya’. Dengan susah payah dia membuka pintu dan menutupnya kembali karna Ify membawa dua porsi nasi goreng dan dua gelas susu.

‘ckleek’

Tepat saat Ify menaruh sarapan mereka di meja, Rio keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan handuk yang dengan sangat manjanya menggantung dipinggang cowok itu.

‘duhh.. kok deg-degan ya liat si om mesum itu’

Kontan Ify langsung menutup matanya setelah sadar apa yang dilihatnya. Rio yang melihat tingkah Ify hanya tersenyum miring dan dia langsung mendekati gadis yang baru kemarin menjadi istrinya itu.

‘cup’

‘cup’

“kenapa ditutup matanya sayang? Buka dong. Masa lihat suami sendiri kayak gitu, atau kamu mau aku cium lagi biar mau buka mata kamu.”

Tanpa menunggu lama Ify langsung membuka matanya karna mendengar omongan Rio yang ingin menciumnya. Namun karna yang ada didepan matanya adalah tubuh tegap Rio, Ify langsung menundukan pandangannya.

‘jangan sampe deh dicium lagi. Bisa kena serangan jantung gue.’ Batin Ify.

Rio mengacak rambut Ify melihat tingkah Ify yang begitu menggemaskan.

“sekarang siapin baju aku lalu kamu mandi dan setelah itu kita sarapan sama-sama.” Perintah Rio.

“ iyaa.”

Hanya jawaban ‘iya’ yang Ify berikan setelah itu dia mengerjakan apa yang diperintahkan Rio padanya.

---------------  ---Complicated Wedding------------------------

haai.. maaf yaa part ini pendek :(

aku lg sibuk banget sama kerjaan aku..
sebelumnya makasih udah mau Voment yaa.. keep reading guys :*

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 18, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Complicated weddingWhere stories live. Discover now