Complicated wedding

4.7K 60 2
                                    

Gadis itu menangis..

Terus meratapi apa yang telah terjadi dengan keluarganya. Dia tak percaya jika ayahnya telah bangkrut, ibunya telah meninggalkannya akibat serangan jantung bebrapa hari lalu dan kini ayahnya sedang koma dan dirawat dirumah sakit.

Alify Belvania Cintakirana Soebagjo, gadis manis berkulit putih susu dengan rambut panjang bergelombang, hidung yang mancung dan memiliki dagu yang tirus. Dia merupakan anak tunggal dari pengusaha kaya Soebagjo namun sekarang tak lagi kaya karena ayahya sudah bangkrut karena ditipu oleh kolega bisnisnya A. Reiandra Saputra.

Keadaannya sekarang memaksa Alify –Ify- untuk menghentikan semua aktifitasnya, mulai dari les vokal, les piano bahkan sampai sekolahnya harus Ify relakan. Ify tak mengapa jika semua miliknya hilang tapi Ify bertekad untuk tetap mempertahankan ayahnya, apapun yang terjadi dia akan tetap berusaha agar ayahnya sembuh dari sakitnya. Yang harus Ify lakukan saat ini adalah mencari penghasilan untuk membiayai hidupnya dan biaya rumah sakit ayahnya. Kini Ia tinggal di sebuah kontrakan kecil yang sangat sederhana sangat berbanding terbalik dengan rumah lamanya yang dulu, namun itu hanya masa lalunya yang ada sekarang dia hanya gadis miskin yang tak punya apa-apa.

“sayang kamu yang sabar ya.. aku disini akan selalu jagain kamu, aku akan selalu ada buat kamu di setiap waktu!” kata-kata Andriel sangat menyentuh hati Ify.

Walaupun kini Ify tak punya siapa-siapa yang bisa mendengarkan keluh kesahnya tapi Ify masih punya Iel. Laki-laki yang bernama lengkap Andriel Hendratama ini selalu ada buat Ify sejak setahun lalu. Dia adalah kekasihnya, Iel sangat menyayangi Ify. Cintanya kepada gadis ini sangat besar tak pernah sedikitpun Iel membuat Ify meneteskan air mata.

“terima kasih kak, kakak selalu ada buat aku setiap aku butuh kakak.” Ify juga sangat menyayangi Iel namun rasa sayangnya hanya sebatas sebagai kakaknya. Kakak??

Ify tak pernah sedikitpun mencintai sosok laki-laki yang saat ini sedang memeluknya, entah karna apa Ify takpernah merasa getaran-getaran cinta itu ada disetiap ia bersama Iel.

Lalu mengapa Ify mau menjadi kekasih Iel???

                                                ***

Iel masih mendekap erat tubuh gadisnya itu, dia tak mau meninggalkan gadisnya yang sedang menghadapi masalah rumit tersebut. Rasa sayang yang diberikan pada Ify tak pernah Iel berikan kepada gadis lain.

Di belainya rambut Ify. Sangat terasa jika gadisnya kini sedang menangis di pelukannya, Iel juga merasakan sakit yang sedang dihadapi gadisnya ini. Iel melepaskan tangannya dari tubuh Ify dan diangkatnya kepala gadis itu dari pelukannya.

“sayang, udah jangan nangis lagi, aku gak mau kalau kamu nangis terus.”

Iel mencoba menenangkan Ify, dia berusaha tersenyum meski kini hatinya tercabik melihat gadis yang sangat dicintainya sedang bersedih.

Tiba-tiba entah sadar atau tidak Iel mendekatkan wajahnya beberapa centi ke wajah Ify. Ify menutup matanya, sepertinya dia tau apa yang akan dilakukan oleh kekasihnya ini. Sedetik kemudian Ifymerasakan kecupan manis bibir Iel. Tapi kali ini berbeda, kecupan ini mendarat tepat di bibirnya. Hangat, tenang, dan nyaman yang Ify rasakan saat bibir mereka bertemu.

Sedetik..dua detik.. tiga detik.. Iel tak kunjung menyudahi kecupan itu, ia tampak sangat menikmatinya begitu juga halnya dengan Ify tak pernah ia merasakan kecupan sehangat ini, kecupan entah sampai kapan akan menyentuh relung hatinya.

Ify masih melingkarkan tangannya di pinggang Iel, nampaknya ia tak ingin melepaskan tubuh laki-laki itu.

Iel melepaskan kecupannya dari bibir Ify, dilihatnya wajah gadis yang dicintainya itu.. lalu diusapnya bibir Ify dengan jemarinya. Ify membuka matanya, dilihatnya sesosok laki-laki yang ada didepannya sedang menatap dengan tatapan yang teduh, pandangan mereka bertemu..

Complicated weddingWhere stories live. Discover now