Complicated wedding |*6 Kesedihan

1.4K 43 2
                                    

Setelah Ray pergi mengantar Acha pulang, Iel langsung berlari kedapur. Dia teringat Ify yang terluka. Sesampainya di dapur Iel melihat Ify yang menangis sesunggukan dan dihampirinya gadis cantik itu.

“Fy, lo gak papa?” tanya Iel.

Melihat Iel yang datang, Ify langsung berhambur kepelukan Iel, dipeluk erat tubuh pemuda itu. Ify sangat takut dengan keadaan ini, dia takut hidup diantara Ray dan Acha, dia takut jika keberadaannya ditempat ini hanya akan membuat hatinya terluka.

“lo kenapa Fy?” Iel membelai rambut Ify, dia agak bingun dengan keadaan gadisnya.

“gue takut Iel.” Jawab Ify lirih.

“lo jangan takut, Ray orangnya gak jahat kok, dia baik kalau lo udah kenal sama dia. Dan gue disini akan selalu ada buat lo. Jadi lo jangan takut ya.” Iel berusaha menenangkan Ify yang sedang ketakutan.

‘gue tau Iel. Ray itu baik bahkan sangat baik sama gue tapi itu dulu, dulu saat Ray sangat sayang sama gue, dulu saat tak ada Acha diantara gue dan Ray. Tapi kenyataannya sekarang Ray seperti orang yang menginginkan gue pergi dari dunia ini’ batin Ify.

“makasih Iel, sekarang gue Cuma pengen ada disamping lo.” Ify masih memeluk erat tubuh Iel, dia merasakan ketenangan dan kenyamanan saat berada di dekat Iel karna Iel adalah orang yang pertama akan melindunginya jika terjadi apa-apa pada dirinya.

_skip_

Ify masih terduduk di pinggir kolam, dia membawa gitar kesayangannya. Seperti biasa, bila dia sedang sedih hanya menyanyi dan bermain gitar yang akan mengurangi kesedihannya.

“emmm, nyanyi lagu apa ya?” Ify terlihat kebingungan saat memilih lagu karna banyak lagu yang ingin di nyanyikannya.

“gue punya ide.” Suara laki-laki mengagetkan Ify.

“ehh lo Iel.” Ify tampak kaget melihat kedatangan Iel.

Iel berjalan mendekati Iffy dan duduk di samping gadis itu lalu diambilnya gitar dari tangan Ify .ify yang melihat tingkah Iel merasa bingung.

“sekarang lo nyanyi, biar gue yang main gitarnya.” Ternyata Iel ingin mengiringi Ify bernyanyi. Rupanya dia tau jika Ify masih sedih dengan kejadian tadi siang.

“tapi nyanyi lagu apa?”

“emm, gimana kalau nyanyi lagu yang mengungkapkan isi hati lo.”

“bolehh juga, gue nyanyi duluan terus lo ikutin nada gue yaa.” Ify tampak senang dengan keberadaan Iel di sampingnya karna cowok yang menyandang status sebagai ‘pacarnya’ itu selalu ada dan mengerti apa yang diinginkan Ify.

Ify mulai menyanyi, dengan menatap langit yang sedang mendung seakan dia menerawang jauh kisahnya masa lalu. Masih tringat jelas dan tak mungkin akan terlupa.

Cinta berubah tak lagi indah

Rindu menjelma terasa resah

Saat kita harus berpisah

Cinta mereka dulu sangat indah, bahkan kisah romeo dan julietpun tak seindah kisah mereka namun perpisahan dintara mereka membuat semuanya berubah. Cinta yang merekan miliki tak lagi seindah dulu, rindu yang ada tak lagi menjadi nyata, hanya luka dan air mata yang tersisa.

Pedih luka dihati.. sedih sendiri..

Menangis jiwaku.. jatuh air mataku..

Pedih yang dirasakan Ify saat ini, hatinya sedih tak ada orang yang mengerti keadaan hatinya, jiwanya menangis meratapi keadaannya bahkan kini butiran air mata selalu terjatuh setiap hari. Bukan hanya hati dan jiwanya yang tersakiti tapi raganyapun ikut merasakannya.

Complicated weddingWhere stories live. Discover now