2.5

45K 6.8K 1.2K
                                    

udah hampir 2 minggu ini pacaran sama mark lee, gak ada yang berubah banyak dari dia. dia masih tetep sama kaya waktu masih jadi gebetan, cuma alaynya aja nambah.

para para para, dia suka banget nularin hobinya ke gueㅡ alay maksudnya. gue kan anaknya gampang terpengaruh karena aku masih kecil :(

ya, tapi, alhamdulillah lah. biasa kalo udah pacaran tuh lama kelamaan sifat aslinya keluar, seiring berjalannya waktu bakal terungkap juga pasangan kita orangnya gimana. tapi ternyata di mark lee bahkan sama sekali gak ada yang berubah, malah makin lama gue makin nyaman sama dia.

entah lah ya, dianya yang pencitraan atau mungkin gue yang terlalu bucin. tapi selagi masih ada waktu dan kesempatan untuk ngebucin, mengapa thidaks?

tapi jangan mikir kalo pacaran sama dia tuh selalu ada enaknya doang, kadang ada aja sedikit rasa menyesal kenapa gue harus jadi pacarnya.

kaya salah satu contohnya, gue ngambek.

wajarlah manusia itu ngambek, apalagi kalo udah punya pacar, malah kebanyakan tingkah. ngambek menurut gue juga gak cuma buat cewek, buat cowok juga bisa. apalagi kalo cowoknya terlalu over kaya mark lee.

pokoknya waktu itu gue ngambek karena sesuatu lah. berhubung gue pengen banget dingertiin dan dimanja sama pacar ㅡsemacem dibujuk gitu maksudnyaㅡ gue tuh ngambek-ngambek alay yang kalo dulu gue belum kenal mark lee trus ngeliat temen pacaran dan ada yang ngambek alay kaya gue ini, pasti gue najis-najisin pake urat udah kaya bakso. tapi bukannya ngebujuk atau ngelakuin hal semacemnya, mark malah bilang, 'yaudahlah, yang, ngambek aja dulu yang puas. aku mau main pubg'

AH, YA ALLAH. RASANYA TUH KALO KATA LAGUNYA NISSA SABYAN DIDADAM DIDIDADAM.

keselnya gue bukan berpangkat lagi tapi udah berstadium kaya penyakit mematikan.

tapi, ya gakpapa deh. setidaknya dia berusaha jadi pasangan yang baik dengan caranya sendiri, dengan menjadi dirinya sendiri, yaitu mark lee.

hm, ngomong-ngomong, sekarang ini gue lagi prepare untuk prom night angkatan. gaun yang gue pake gak terlalu mencolok dan juga gak terlalu biasa aja, intinya masih bisa jadi bahan gunjingan para cewek-cewek disana nanti. apalagi gandengan gue cakep, kaya ceo.

gak butuh waktu lama buat nunggu mark ngejemput, akhirnya cowok itu dateng juga. gue ngebuka pintu gerbang, mark keluar dari mobil sambil ngebenerin jasnya.

subahanallah, mau sujud syukur gue diatas aspal. cakep banget cowok gue bedaknya apasihhhhhh? caladin ya? :)

pencitraan sedikit lah, gak boleh kampungan depan cowok sendiri.

gue senyum waktu dia senyum, dia agak sedikit lari waktu nyamperin gue. "gak usah lari-lari, nanti kamuㅡ nah kan, aku bilang juga apa" akhirnya malah gue yang nyamperin cowok yang sekarang lagi duduk sambil ngusep-usep dengkulnya, "yang mana yang sakit?"

"semuanya"

"makanya, kurang-kurangin" kata gue, sambil ngebersihin celananya yang kotor abis tadi kejungkel. "bisa berdiri kan?" dia malah geleng-geleng, bibirnya cemberut.

pertanda : alaynya kambuh.

dari pada lama didepan rumah, gue akhirnya ngaitin tangannya dileher gue, semacem rangkul gitulah. ngebantuin dia berdiri, tapi kemudian kedua tangannya malah beralih meluk pinggang gue sambil kepalanya nyender ke pundak gue.

"cantik banget sih pacarku, dimake up-in teh lisa ya?"

gue menggeleng, "make up disalon"

dia berdecak, "dasar cewek. udah ada yang gratisan, tapi maunya yang bayar"

look, mark lee. ✔️Where stories live. Discover now