1.5

34.5K 7.1K 477
                                    

yang namanya sirik atau iri itu udah jadi penyakitnya manusia, gue juga ngerasain kadang. tapi kalo manusia tadi yang gue temuin direst area itu beda lagi jenis irinya. udah tertanam dengan jelas banget kaya lo gak bakal dapet akarnya kalo mau nyingkirin penyakit hati semacem itu.

dipercakapan tadi gue nangkep kalo si cewek satu itu gak suka gue deket dengan mark lee, dengan cara ngejelek-jelekin mark yang katanya terlalu bebas di kanada sana.

gue kalo gak mikir rumah gue jauh dan tujuan gue kesini buat liburan aja udah gue ajak baku hantam kali, gue tahan sampe tangan kesemutan. karena ngerasa gak enak kalo gak ngelampiasin, gue ngedorong dia kenceng-kenceng kaya naruto sampe antrean terganggu.

hahaha, rasakan itu, marimar!

tapi tetep juga ya, omongan si ular itu nancep banget di otak dan batin gue. i mean, gue masih kepikiran aja sama apa yang katanya lo gak tau ya mark di kanada gimana?

iya, gue gak tau. gak ada waktu buat ngepoin hidup orang, hidup gue masih perlu diberesin.

gue ngerasa belakangan ini mood selalu naik turun kaya roller coasterㅡ kadang gue ngerasa diatas banget sampe bisa-bisa gue marah gak jelas, kadang gue ngerasa dibawah banget sampe bisa-bisa gue nangis sendiri. kaya orang gila gak sih gue?

dan bodohnya gue baru sadar ternyata itu salah satu ciri-ciri gue lagi pms alias mau haid. gue terlalu sensitif, itu yang pertama dan yang paling penting. tanda lainnya dibeberapa tubuh gue udah mulai kerasa juga.

mendudukan diri dibangku taman, gue menghela napas berat. capek banget cuy, tubuh gue udah lumayan lemes. padahal temen-temen gue pada aktif banget kesana kemari kaya orang kampungan.

gak lama setelah itu, dayoung duduk disebelah gue mengisi kekosongan bangku. dia juga nawarin makanan yang ditaruhnya ke dalem tempat makan.

"brownies ya?" tanya gue yang langsung dijawabin dengan anggukan oleh dayoung, "enak"

"nih, ambil lagi kalo mau"

"gakpapa?"

"gakpapa lah"

ALHAMDULILLAH.

dayoung boleh gak sih, lo muncul disaat mood gue lagi jelek sambil menyuguhi hal-hal indah seperti ini? gue suka banget sama brownies guys, sumpah, gak paham juga kenapa. apalagi brownies yang dayoung bawa enak banget, pengen gue jilatin juga tuh remahannya didalem toples. jangan-jangan browniesnya amanda lagi? :(

dayoung juga gak sekedar diem nikmatin makanannya sambil ngeliat temen-temen kami yang aktif ditaman anggrek ini, dia ngajakin gue ngobrol juga sampe gue berapa kali keselek. ntah keselek brownies, air ludah, atau mungkin udara.

tolong jangan ngatain gue norak karena gue emang secinta itu sama yang namanya brownies.

beberapa temen yang ngelewatin kami seperti tzuyu dan juga arin nawarin yang mereka bawa. kaya tzuyu yang ngebawa donat kentang dan juga arin yang nawarin air mineral.

gila, emang sesederhana itu tapi mood gue udah balik lagi. gue sampe lupa tadi hampir mukul kepala orang pake nampan roti cuma karena disuguhi makanan doang.

gue terharu guys, sumpah.

mana ya, lo belum tau aja kalo donat kentang punya tzuyu tuh emang beda. ini jangankan bungkus deh, bahannya aja pilihan. gila sih enak banget, mana gitu gue rasanya pengen bawa pulang satu keranjang. siapa tau aja didalemnya ada taburan emas mengingat yang ngebagiin makanan si anak sultan.

ditengah menikmati makanan, dayoung pamit katanya mau nyamperin yeonjung. gue ngangguk dan tinggallah gue seorang diriㅡ eh, enggak sih, sama para bebeb alias makanan yang tadi gue dapet dari temen-temen.

"yak! cangcimen cangcimenㅡ mba, mau mijon?"

"eh?"

"mijon, mau?"

"mijon apaan?"

"mau gak?"

"guㅡ"

"hanya ditri" gue natep mark tajem.

iya, mark lee. yang barusan dateng trus nawarin gue minuman itu cowok yang bikin gue hampir berantem direst area dan bikin mood gue berantakan juga.

kok gue sebel sih liat mukanya?!

"pergi sana"

"belum juga duduk"

"nah, dari pada lo duㅡ ih! apaan sih?!" gue ngedorong pundak mark.

ya, masa tadi dia mau duduk pangku sama gue?! paha gue itu tadi didudukin!!!!

bukannya kesel gue dorong sampe hampir jungkel, mark malah ketawa ngakak sambil tepuk-tepukin tangan kaya sarimin.

please, ya tuhan, gue tuhㅡ tck! kalo aja makanan dideket gue gak enak, udah gue lempar kali buat ngotorin muka ngeselinnya!

"ngapain lo ketawa?! stress ya lo!"

mark masih ketawa, suaranya ampe hilang gitu. gak lama dia jongkok didepan gue sambil nunduk dan geleng-gelengin kepala.

"heh!"

"HAHAHA"

"pergi gak lo?!" gue megangin kepalanya, "pergi sana!"

"lo pikir gue kesurupan hah?"

"makanya jangan gangguin gue!" gue narik rambut depannya, "masih banyak space kosong lo malah dudukin paha gue, modus!"

"itu sebelah lo kan ada makanan, masa gue dudukin sih?"

"alesan!"

"emang!"

tuhkan!

look, mark lee. ✔️Where stories live. Discover now