1.2

37.6K 7.7K 1.5K
                                    

nyatanya, bagi siswi biasa-biasa aja kaya gue yang dideketin siswa populer kaya mark lee adalah sebuah fenomena luar biasa.

kayanya berlebihan sih, tapi menurut gue emejing banget anjing.

ya, coba lo pikir dah gimana. dari sekian banyak siswi disekolah, dari sekian banyak anggota ekskul dance dan juga cheerleader, kenapa harus gue gitu? apa jangan-jangan mark cuma mau main-main aja lagi sama gue?

ah, kayanya gue terlalu anggep semuanya berlebihan. yang penting sekarang gue harus pinter kendaliin diri sendiri yang artinya gue gak boleh baper selama gak ada pembuktian yang pasti dari dia.

nyetujuin tawaran mark buat pulang bareng emang bukan kali pertamanya. tapi kalo kehujanan dijalanan sampe basah kuyup, ini baru pertama kalinya.

meskipun udah nepi dan neduh disalah satu ruko yang bisa dibilang cukup untuk menghindari kita dari percikan air hujan, tapi tetep aja gak membuat gueㅡ terutama mark lee kering begitu aja.

ya, buktinya aja sekarang kita kaya abis nyemplung kolam.

hmm... gue jadi inget kejadian waktu kelas 11 dimana akhirnya gue upgrade ponsel karena lucas ngedorong gue ke kolam eceng gondok belakang sekolah, tapi naas malah ponsel gue yang berenang dengan bebas.

kampret emang.

ngomong-ngomong, gue dan mark lee masih didepan ruko. gue lagi meluk diri sendiri, sedangkan mark lagi mainin ponselnya dengan raut wajah yang menahan emosi.

"ah, sempak, mobil gak bisa dibawa kesini!" ucapnya, "ini gakpapa kalo kita nunggu sampe reda?" gue ngangguk.

habis mau gimana lagi? kalopun dia ngajakin gue terobos juga, gue mau sih. kan besok seragamnya gak dipake juga. dari pada gue masuk angin disini kan?

"lo gak bawa jaket?" tanyanya yang gue jawab dengan gelengan.

saking dinginnya gue sampe gak bisa ngejawab apa yang mark tanya, gue bener-bener kedinginan. serius. badan gue aja gemeteran udah kaya berdiri dialat-alat pembakar lemak dimall.

berdecak sebal, mark menarik gue kedalem pelukannya. "lo gimana sih?! hujan gak hujan harusnya lo bawa jaket!"

awalnya gue mau protes karena mark tiba-tiba aja meluk gue dan membiarkan kami didalem satu jaket, tapi karena gue merasa sedikit hangat, gue diemㅡ diem-diem nikmatin maksudnya.

HEHEHE.

karena mungkin gue terlalu terbawa suasana, gue ngebales pelukan mark. dia yang awalnya sempet kaget setelahnya mempererat pelukannya.

sumpah... ini tuh... enak... banget...

mark ngelus punggung gue dan gue nempelin kepala didadanya yang cuma berbalut kaos daleman.

jam pulang sekolah, gue emang jarang banget ngeliat anak cowok termasuk lucas, hyunsuk dan mark pake baju seragam. mereka udah beralih pake kaos daleman warna item gitu, biar lebih adem katanya.

lupain soal kaos, sekarang gue ngerasa nempel banget sama mark lee. bahkan gue bisa denger detak jantungnya yang bener-bener kenceng dan bunyinya gak beraturan.

wah gila, itu jantungnya mark lagi gp-an sama rossi kali ya?

gue bisa ngerasa hembusan nafas mark dileher gue dengan jelas. dan ajaibnya gue cuma diem yang seharusnya bisa aja gue dorong dia atau mungkin nendang burungnya.

"akuㅡ"

tint!

bangsat.

ganggu banget😤

ITU MARK MAU NGOMONG KEPOTONG WEH SULIS!!!!

"mas, motornya bisa minggirin gak? saya mau masukin mobil saya!"

TENGGELEMIN GUE SEKARANG. TENGGELEMIN!

karena apartemen mark lebih deket dan kondisi gue gak memungkinkan buat balik ke rumah, gue akhirnya cuma bisa iyain tawarannya buat mampir diapartemennya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

karena apartemen mark lebih deket dan kondisi gue gak memungkinkan buat balik ke rumah, gue akhirnya cuma bisa iyain tawarannya buat mampir diapartemennya.

please, gue rasanya pengen bungkus muka pake plastik item yang tebal karena kejadian tadi.

GUE MALU BANGET TUHAN!!!!

"mau mandi gak?" tawarnya, "baju ada, kalo lo mau"

"gak perlu" gue masih cukup waras untuk gak mandi dirumah cowok.

apa lagi orangnya baru gue kenal dan bukan siapa-siapa gue. nanti kalo ternyata dikamar mandi ada kamera trus mark nyebarin ke temen-temennya video gue lagi mandi gimana?!

"yaudah. gue kasih pinjem hoodie gue aja, gakpapa kan? soalnya penghangat ruangannya belum diperbaikin"

"terserah"

selama nunggu mark ngambil hoodie, gue sedikit ngelakuin tour. mulai dari ngeliat-liat ruang tengahnya yang buat ukuran cowok sangat amat rapi, sampe ke dapurnya juga yang ternyata penuh dengan alat masak.

wow, mark pinter masak kali ya?

gak lama setelah itu, gue mendengar suara pintu yang terbuka lalu tertutup kembali. berbalik jalan menuju ruang tengah, mark disana tengah nyariin gue mungkin sambil ngintip ke kolong meja.

"lah, disini" katanya, begitu ngeliat gue berdiri dihadapannya. "kirain kemana"

"ya, gak usah nyari sampe ke kolong juga! lo kira gue peniti?!"

terkekeh, mark memberikan hoodie yang dia maksud. gue menerima dengan sedikit ketus dan sekali lagi mark cuma bisa ketawa.

"kunci aja pintunya"

"gak usah lo kasih tau juga, gue tau kali"

"mau makan gak?"

"oh, lo mau masak?" dia ngangguk, "masak apa?"

"indomi" cowok itu nyengir, nyebelin. "tapi kalo kelembekan, diabisin ya? jarang loh gue mau berbagi indomi ke orang, apa lagi itu cewek"

YA TERSERAH. MAU INDOMINYA SEKERAS BATU JUGA TETEP GUE MAKAN SOALNYA LAPER.

look, mark lee. ✔️Where stories live. Discover now