0.5

52.7K 10.3K 1.5K
                                    

"semalem lu pegi kemana???"

"anjay!!! petrus mark lee!!!"

samar-samar, gue bisa denger interaksi mark lee dan beberapa temennya yang seperti pagi-pagi sebelumnya lagi nongkrong diluar kelas.

gue berdiri gak jauh dari mereka, memperlambat jalan dan seperti biasanya juga memasang earphoneㅡ pura-pura gak tau dan gak denger.

"kepo banget dah. tunggu kabar baik aja lur" kata mark sambil kembali meluk gitarnya.

sempat berpandang mata sejenak, mark kemudian memetik gitarnya sambil senyum-senyum gak jelas.

"berdua, bersamamu, mengajarkanku~ apa artinya kenyamanan, kesempurnaan, cinta~"

dan kemudian temen-temennya dengan serentak berucap, "TEH KOTAK~"

lagi lagi, gue cuma bisa terkikik geli dalem hati. apalagi setelah ngeliat ekspresi wajah mark yang sebal dengan kawannya.

"kalian tuh emang ngerusak suasana!"

gue melewati kumpulannya dengan santai, seolah-olah gak denger barusan mereka bicara apa atau mungkin gak sadar apa yang sudah mereka lakuin.

tapi justru gue terhenti didepan kawanannya karena lagi lagi seunghun nahan gue.

"kenapa?" tanya gue, melepas kedua earphone.

"pulang nanti bareng aja. teh lalis nitipin lo ke gue"

JRENG

"SAYUR KOOOOOLL~ SAYUR KOOOOOLL~ MAKAN DAGING ANJING DENGAN SAYUR KOLLLLLL~"

prang!

"bangsat!"

seperti yang udah dijanjikan sebelumnya, gue tetep bakalan pulang sama seunghun

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

seperti yang udah dijanjikan sebelumnya, gue tetep bakalan pulang sama seunghun. gue gak bakal nolak tawaran semenjak itu gratis dan menguntungkan gue. lumayan lah, go-paynya bisa disimpen buat beli makanan dan bakalan dapet cashback.

hehehe.

yang namanya nebeng, ada enak dan ada enggaknya. enaknya ya seperti diatas yang udah gue bilang, gak enaknya lo harus nunggu sang pemberi tebengan mengingat dialah pembawa kendaraannya.

seunghun masih harus kumpul ekskul basket, gak ngerti ngapain karena setau gue sih anak kelas 12 itu emang udah gak boleh aktif ekskul lagi. mungkin mereka mau ngomongin soal perpisahan anggota yang kelas 12.

fyi, mark juga berada diekskul basket. dulu malah mark sempet dicalonkan jadi kapten tim, tapi akhirnya malah jadi seunghun sang kapten. denger-denger, mark kecelakaan yang menyebabkan dia gak bisa aktif ekskul basket beberapa bulan. tapi setelah pulih, mark kembali main dan gak jarang jadi pengganti seunghun kalo sewaktu-waktu cowok itu absen.

kelamaan sendiri dikelas, gue jadi horor sendiri. sekolah udah sepi banget karena emang ini bukan hari jumat atau sabtu, bukan harinya ekskul. jadi gue memutuskan untuk nunggu seunghun deket lapangan indoor atau mungkin jajan dulu disekitar sekolah.

menginjakkan kaki dilantai 1, gue bertemu dengan seunghun dan kawanan basket lainnya yang ternyata barusan bubar. seunghun senyum begitu saling berpadangan dengan gue.

"baru juga mau gue susul diatas" katanya, "temenin gue ke supermarket bentar mau gak? ntar gue yang izin ke nyokap lo deh" tanpa mikir panjang dan berkali-kali, gue mengiyakan ajakan seunghun.

cowok itu udah lumayan deket dengan mama dan teh lisa. jadi meskipun gue pulang sekolah kelayapan, selama itu bareng seunghun, mama atau oma pasti gak bakalan sewot.

"permisi, permisi. awas air panas!!!!"

mark lewat diantara gue dan seunghun. gue jadi terheran-heran kaya lagu sayur kol yang mark nyanyikan tadi pagi. seunghun sendiri malah terkekeh geli ngeliat tingkah temen satu timnya.

"lil"

"hm?"

"lo lagi deket ya sama mark?"

deket gimana sih maksudnya? ya allah tuhan... apalagi...

look, mark lee. ✔️Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ