Part 18

7.5K 584 59
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.

.
.
.
.
My Lovely Sister!!
ChanBaek GS Area!!
Part 18
.
.
.

****

"Bagaimana berjalan-jalannya baek?" tanya Sehun dengan senyumannya.

"Tadi sangat menyenangkan Sehun-a, akan lebih menyenangkan lagi jika eonnie dan kau ikut bersama kami" ucap Baekhyun sambil tersenyum.

"Aish jika kami ikut bersamamu maka kami akan menjadi obat nyamukmu sayang! Maka dari itu kita berdua menunggu kalian di cafe ini" ucap Luhan menggoda adiknya.

"Yakk eonnie~" rengek Baekhyun yang kini mempoutkan bibirnya yang membuat semua orang terkekeh.

"Kkkk, baiklah. Kalian ingin memesan apa? Biar aku pesankan" tanya Luhan sambil menjulurkan menu pada Baekhyun dan Chanyeol yang baru saja tiba di cafe tersebut.

" Eum~ Aku Moccachino noona" ucap Chanyeol sambil tersenyum.

"Dan kau baek? Strawberry milkshake?" tanya Luhan yang sudah dapat menduga pilihan adiknya tersebut, Baekhyun pun tersenyum dan mengangguk mengiyakan. Luhan pun bangkit dari kursinya dan berjalan menuju tempat pemesanan untuk memesan.

Baekhyun pun menoleh ke arah eonnie yang telah menjauh dari meja mereka, setelah dirasa Luhan yang telah jauh Baekhyun pun menyuruh Sehun dan Chanyeol untuk mendekat padanya.

"Minggu depan adalah ulang tahun Luhan Eonnie, mari kita rayakan dan membuat kejutan untuknya!" ucap Baekhyun yang sedikit berbisik agar Luhan tak mendengarnya.

"Lalu apa yang kita rencanakan baek?" tanya Sehun pada Baekhyun, mereka pun memikirkan rencana yang tepat untuk ulang tahun Luhan lusa.

Setelah sekian lama pun akhirnya Luhan datang dengan dua buah gelas berisi Moccachino dan Strawberry Milkshake di tangannya.

"Ini dia pesanan kalian~" ucap Luhan dengan perasaan senangnya.

"Uwah~ Eonnie memang yang terbaik! Eonnie jjang!!" ucap Baekhyun sambil mengacungkan kedua jempolnya yang membuat Chanyeol dan Sehun terkekeh.

"Apa yang kalian bicarakan tadi hm?" tanya Luhan yang merasa penasaran, sebenarnya Luhan tadi memperhatikan mereka dari kejauhan dan tampaknya mereka sedang membisikkan sesuatu yang tak diketahui olehnya.

"Tidak noona, kami tak membicarakan sesuatu yang penting tadi!" ucap Sehun sambil melirik ke arah Baekhyun dan Chanyeol, ia sedikit terkejut mengapa Luhan menanyakan seperti itu. Apakah Luhan mengetahui bahwa mereka telah merencanakan sesuatu?

"Aniyo eonnie, kami tak membicarakan sesuatu. Hanya saja Sehun-a menanyakan tentang hubunganku dengan Chanyeol, dan aku mengatakannya dengan berbisik pada Sehun karna aku malu jika orang disekitar kita mengetahuinya, hehe" ucap Baekhyun yang kemudian Luhan pun menganggukkan kepalanya mengerti.

Luhan tak terlalu mempermasalahkan hal itu, ia pun lebih memilih menghiraukannya dan meminum minumannya. Mereka berbincang-bincang, dan kemudian tertawa bersama. Hal sesederhana itu sudah dapat membuat Baekhyun melupakan penderitaannya, namun jauh di dalam hatinya ia merasa sangat sedih.

My Lovely Sister!! (ChanBaek GS!) ✔️Where stories live. Discover now