Part 13

6.6K 594 55
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.

.
.
.
.
My Lovely Sister!!
ChanBaek GS Area!!
Part 13
.
.
.

****

Chup~

Ciuman yang Chanyeol daratkan pada bibir Luhan berhasil membuat air mata Baekhyun jatuh, Baekhyun pun yang merasa tak tahan dengan pemandangan didepannya langsung menundukkan kepalanya.

"Aa.. mi.. mianhae, a.. aku ingin permisi untuk ke toilet!" ucap Baekhyun dengan suara bergetar dan kemudian ia terburu-buru untuk pergi dari tempat itu. Sedangkan Sehun masih menatap mereka dengan tatapan datarnya, jujur sebenarnya ia merasa kesal karna Chanyeol telah membuat sahabat mungilnya itu kembali menangis.

"Apakah kalian sudah puas sekarang?" tanya Sehun dingin dengan tatapan tajam yang keluar dari matanya.

"Apa pedulimu Sehun-ssi? Kami hanya saling mengutarakan perasaan barusan, lantas apa yang telah kami lakukan padamu? Apakah kau dengar jawaban dari Luhan noona? Itu artinya kami adalah sepasang kekasih mulai saat ini! Jadi buanglah perasaanmu itu jauh-jauh!" ucap Chanyeol yang membuat Luhan terkejut, Chanyeol mengetahui bahwa Sehun juga menyukai Luhan. Sedangkan Sehun masih diam dan berusaha untuk tenang.

"Nee, seperti apa katamu Chanyeol-a, aku akan membuang perasaan yang sudah kumiliki sejak masih kecil ini untukmu. Semoga kalian bahagia!" ucap Sehjn dengan senyumannya yang pada akhirnya ia pun pergi meninggalkan Chanyeok dan Luhan yang masih terkejut.

'Apa maksud dari perkataanmu hun-a? Perasaan yang kau miliki sejak masih kecil? Apakah kau selama ini juga mencintaiku? Mengapa kau tak mengungkapkannya? Kau bodoh Oh Sehun-ssi!' batin Luhan sambil menatap kepergian Sehun dengan air mata yang menggenang di kedua kelopak mata rusanya.

"Noona? Gwenchana?" tanya Chanyeol ketika melihat Luhan yang kini shock dan menatap kepergian Sehun dengan raut wajah sedih seperti itu.

"Ahh nee gwenchanayo Chanyeol-a! Aa.. sepertinya aku harus segera kembali kekelas karna sebentar lagi ada ujian praktek, sampai jumpa lagi Chanyeol-a!" ucap Luhan yang pada akhirnya meninggalkan Chanyeol sendirian di lorong kampus yang tak begitu ramai itu.

Luhan pun terlihat seperti sedang tergesa-gesa, entah mengapa ia merasa sangat gelisah saat ini karna ia telah mengetahui bagaimana perasaan Sehun padanya, namun ia tak ingin terlalu cepat untuk memberi kesimpulan, ia ingin memastikannya dulu apakah benar Sehun memang mencintainya selama ini. Luhan terus bergulat dengan pemikirannya sendiri, ia juga merasa tak nyaman karna Chanyeol menciumnya tepat dihadapan Sehun dan Baekhyun. Luhan pun pergi ke toilet untuk memeriksa keberadaan adiknya tersebut.

Sesampainya dikamar mandi, ia mendengar suara tangisan dari salah satu kamar mandi di sana. Luhan sangat tau jika itu adalah suara adiknya, ia merasa tak enak hati sekaligus bingung, mengapa adiknya menangis kala Chanyeol menciumnya didepan adiknya tersebut, apakah Baekhyun mencintai Chanyeol selama ini?

"Hiks hiks! Apa yang harus aku lakukan hiks hiks? Apakah aku harus hiks menghentikan perjuangan ini hiks? Aku harus hiks mengalah pada Luhan eonnie hiks hiks, aku tak ingin kehilangan eonnie hiks! Tapi mengapa ini semua hiks hiks sangat menyakitkan bagiku hiks?" itulah ucapan Baekhyun yang Luhan dengar di salah satu ruangan di kamar mandi tersebut.

My Lovely Sister!! (ChanBaek GS!) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang