Part 14

6.5K 582 22
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.

.
.
.
.
My Lovely Sister!!
ChanBaek GS Area!!
Part 14
.
.
.

****

"Aniyo eonnie. Gwenchanayo~ Aku juga ikut senang melihat eonnie dan yeollie telah menjalin hubungan" ucap Baekhyun dengan senyuman khasnya itu.

"Tapi..." ucap Luhn namun segera dipotong oleh Baekhyun.

"Aish sudahlah eonnie, tak ada yang harus dipikirkan saat ini. Aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk eonnie, karna aku sangat menyayangi eonnie" ucap Baekhyun dengan senyumannya, hal itu membuat Luhan pun merasa lega dan menbalas senyuman hangat adiknya itu. Mereka pun saling berpelukan, namun Luhan masih merasa ada yang mengganjal di hati dan pikirannya.

Setelah perjalanan yang menghabiskan waktu setengah jam itu, akhirnya mereka pun telah tiba di kediaman keluarga Byun. Baekhyun dan Luhan mulai melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam.

"Kami pulang!" ucap Luhan kala memasuki ruang tengah, ia menemukan Appa dan Eommanya yang kini melemparkan tatapan tajamnya pada Baekhyun. Tuan Byun pun bangkit dan langsung menghampiri Baekhyun dan membuatnya menundukkan kepalanya, kemudian Tuan Byun pun menarik kepala Baekhyun hingga mendongak keatas, Baekhyun meringis kesakita sedangkan Luhan sangat terkejut.

"Appa!!" teriak Luhan yang kini sedang emosi karna perlakuan ayahnya pada adiknya.

"Apakah dengan tak menimbulkan masalah sehari saja membuatmu tak nyaman anak sialan!!!" teriak Tuan Byun yang kini tengah emosi itu.

"Akh! A.. apa yang a.. aku lakukan ap.. appa?" tanya Baekhyun sambil memegangi kulit kepalanya yang kini terasa sangat sakit itu.

"Jangan berpura-pura tak tahu anak sialan!! Kami mendapat kabar bahwa kau berkelahi di kampus!! Kau selalu saja membuat keluarga ini malu!!" teriak Tuan Byun yang kemudian menghempaskan tubuh Baekhyun ke lantai dengan sangat keras.

"Akh! Ta.. tapi aku tak melakukannya appa!! Mereka yang memukulku!!" bentak Baekhyun yang kini sedang membela diri. Jawaban Baekhyun pun membuat Tuan Byun geram dan menghampirinya.

Plak!!

Plak!!

Dua tamparan keras mendarat dipipi mulus Baekhyun yang meninggalkan bekas merah, sungguh pipinya terasa sangat panas saat ini. Ingin sekali rasanya Baekhyun menangis dengan kencang saat ini, namun ia tak ingin menampakkan sisi lemahnya dihadapan semua orang.

"Sudah tau jika kau salah dan kau masih saja berani menentangku anak haram!!!! Mari ikut aku!! Akan kuberi pelajaran kau anak sialan!!!" ucap Tuan Byun yang emosinya sudah berada dipuncak, Tuan Byun pun menarik rambut Baekhyun dan menyeretnya ke sebuah ruangan yang biasa ia gunakan kala menyiksa Baekhyun.

"Akh!! To.. tolong eonnie! Le.. lepas appa!" ucap Baekhyun yang kini tengah merasakan rasa sakit yang luar biasa.

"Appa hentikan!!!!" teriak Luhan yang kemudian ingin menghampiri adiknya, Baekhyun namun ditahan oleh Nyonya Byun.

My Lovely Sister!! (ChanBaek GS!) ✔️حيث تعيش القصص. اكتشف الآن