Part 5

6.5K 619 17
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 EXO COMEBACK GUYS!!😭😭 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.
.
.
.
.
My Lovely Sister!!
ChanBaek GS Area!!
Part 5
.
.
.

****

"Pergi keluar dan cari Luhan kami sampai kau menemukannya!! Jangan harap kau bisa pulang sebelum kau menemukan Luhan!! Kah mengerti!" ucap Appa Byun yang kemudian dibalas anggukan dengan Baekhyun, dengan cepat appa Byun pun menyeret tubuh Baekhyun keluar rumah. Tak ada yang bisa Baekhyun lakukan selain menangis.

Baekhyun pun mulai bangkit dan meninggalkan kediaman Byun, ia lupa tak mengenakan pakaian hangat udara hari ini sangat dingin. Baekhyun pun melangkahkan kakinya tak tahu entah kemana, ia bingung harus mencari eonnie-nya kemana karna sangat mustahil mencari seseorang dikeramaian kota Seoul. Baekhyun terus menyusuri jalanan dengan memeluk dirinya sendiri berharap dapat menemukan sosok eonnie-nya. Sebenarnya Baekhyun tak dapat bertahan dengan udara yang sangat dingin ini, ia mendudukkan tubuhnya di halte bus dan meringkukkan badannya untuk mendapatkan kehangatan.

"Eonnie, kau dimana? Kemana aku harus mencarimu eonnie? Pulanglah, kumohon! Kuharap kau tak sedang kedinginan saat ini!" ucap Baekhyun sambil meringkuk diatas halte sambil memeluk tubuhnya untuk mencari kehangatan.

Sungguh Baekhyun tak kuat jika harus berlama-lama diluar dengan udara yang sangat dingin seperti saat ini. Wajah Baekhyun sangat pucat, tubuhnya menggigil, tak ada seorang pun yang menolongnya. Baekhyun seperti seorang diri, tanpa kehangatan dari sebuah keluarga.

"Aigoo! Baekkie-ya!!" ucap seorng namja yang suaranya sangat tak asing baginya, Baekhyun pun berusaha menoleh kearah sumber suara tersebut dan ia menemukan sahabatnya, Sehun yang saat ini tengah berlari kearahnya.

"Mengapa kau berada disini baek! Udaranya sangat dingin dan kau tak segera pulang!!" ucap Sehun sambil melilitkan sebuah syal ke leher Baekhyun dan kemudian menggenggam erat tangan Baekhyun.

"A.. aku sedang mencari Lu.. Luhan eonnie" ucap Baekhyun dengan suara bergetar karna kedinginan.

"Sudahlah! Biar aku saja yang mencarinya baek! Aku harus segera mengantarkanmu pulang?" ucap Sehun sambil membantu Baekhyun untuk berdiri.

"A.. aniyo Sehun-a! A.. aku takut" ucap Baekhyun dengan memasang wajah memohon.

"Mengapa baek? Apa yang terjadi? Bukankan akan lebih baik jika aku mengantarmu pulang, ini sudah larut. Kajja aku akan mengantarmu pulang!" ucap Sehun tak mau tau, dan akhirnya ia pun menarik tangan Baekhyun memasuki mobilnya dan mengantarkannya ke kediamannya.

Tubuh Baekhyun sangat bergetar karna ketakutan, hal itu dikarenakan ia tak berhasil menemukan eonnie-nya dan membawanya pulang bersamanya. Baekhyun tentu sangat mengetahui hukuman apa yang akan ia terima sebentar lagi. Akhirnya mereka pun telah sampai dikediaman Baekhyun, Sehun turun dan membantu Baekhyun berjalan kearah pintu masuk rumahnya.

Tingtong Tingtong

Sehun menekan bel kediaman Byun dan akhirnya Appa Byun membukakan pintunya. Appa Byun bersikap baik pada Baekhyun didepan semua orang kecuali keluarganya. Appa Byun pun menyambut Sehun dengan senyumannya.

My Lovely Sister!! (ChanBaek GS!) ✔️Where stories live. Discover now