Part 2

8.9K 628 23
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇
.
.
.
.
.
My Lovely Sister!!
ChanBaek GS Area!
Part 2
.
.
.

****

Akhirnya Baekhyun mulai berjalan meninggalkan Byun Mansion dengan wajah sedihnya, ia berangkat kekampusnya dengan berjalan kaki. Karna ia sama sekali tak memiliki uang untuk menaiki kendaraan umum bahkan untuk membeli makanan pun saat ini, perutnya sangat lapar karna ia tak sarapan. Jarak rumahnya dengan Seoul University bisa terbilang jauh.

'Tak apa baek! Kau kuat! Memang begitu sikap mereka padamu sejak kecil! Kau tak perlu sedih! Semangat baekkie! Fighting!' batin Baekhyun yang mencoba untuk semangat dan menghapus air matanya kemudian menggantikannya dengan senyuman manis diwajahnya.

Ini hari pertamanya masuk kuliah ia tak ingin datang terlambat, maka ia pun berlari hingga sampai ke Seoul University. Baekhyun merasa sangat lelah karna tenaganya terkuras sangat banyak. Ia berjalan tertatih dan berusaha untuk mencari kelasnya namun kepalanya terasa sangat sakit saat ini hingga akhirnya ia jatuh dan tak sadarkan diri. Banyak mahasiswa lain yang mengerumuninya, namun tak ada satupun yang menolong hingga akhirnya ada seorang namja datang.

"Mengapa kalian sama sekali tak ada yang menolongnya? Dimana hati kalian!" teriak namja itu dan segera menolongnya. Semua orang terkejut ketika melihat namja itu menggendongnya ke UKS yang berada diujung lorong kampus.

Semua mata menatap namja itu yang sedang berlari dilorongan kampus sambil menggendong seorang Byun Baekhyun, tak sengaja namja tersebut berlari melewati Sehun dan tentu saja Sehun mengenalinya. Sesampai di UKS namja tersebut berteriak memanggil perawat dan kemudian meletakkan tubuh ringkih yeoja mungil di atas ranjang UKS.

"Baekhyun!" teriak seorang namja putih nan tinggi yang berlari menghampiri yeoja tersebut yang ternyata namanya Baekhyun.

'Jadi namanya Baekhyun?' batin Chanyeol.

Chanyeol mendekati namja tersebut yang nampak tak asing baginya, ia sedikit ragu apakah benar ia sepupunya atau kah bukan. Nmun hatinya mengatakan bahwa itu adalah sepupunya, Oh Sehun. Namja tersebut menepuk pelan pundak Sehun yang membuatnya langsung mendongak kearahnya.

"Chanyeol?" ucap Sehun terkejut kala melihat namja tersebut yang tak lain adalah saudaranya, Park Chanyeol.

"Sehun-a! Yak mengapa kau tak menjemputku dibandara?" tanya Chanyeol mendengus kesal kepada sepupunya.

"Aigoo! Kau bahkan tak memberitahuku bahwa kau akan pulang hari ini!" ucap Sehun kemudian memeluk tubuh sepupunya itu.

Chanyeol merupakan mahasiswa pindahan dari Harvard University, Amerika. Chanyeol pindah ke Seoul karna Tuan Park menyuruhnya untuk mengurus Park Company yang merupakan perusahaan Nomor 1 di Korea Selatan.

"Sehun-a apakah kau mengenal dia?" tanya Chanyeol sambil menunjuk seorang yeoja yang sedang diperiksa dengan seorang perawat.

"Dia adalah Baekhyun, dan dia adalah sahabatku" ucap Sehun dengan senyumannya.

"Apakah kau mencintainya? Sepertinya kau sangat mengkhawatirkannya" ucap Chanyeol yang membuat kedua mata Sehun melotot karna terkejut.

"Aish! Jangan sembarangan jika kau sedang bicara! Dia sudah seperti adikku! Lagi pula aku sudah mencintai seseorang" ucap Sehun malas.

My Lovely Sister!! (ChanBaek GS!) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang