Part 12

6.6K 596 34
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.

.
.
.
.
My Lovely Sister!!
ChanBaek GS Area!!
Part 12
.
.
.

****

Baekhyun meneteskan air matanya ditengah permainannya, tanpa ia sadari sepasang mata telah melihatnya kagum dari pintu ruangan musik tersebut. Hingga akhirnya ia selesai memainkan lagunya.

Prok! Prok! Prok!

Suara orang bertepuk tangan membuat Baekhyun sangat terkejut dan menolehkan wajahnya menghadap ke sumber suara tersebut. Baekhyun merasa sangat malu saat ini, pipinya memerah bagaikan tomat.

"Aku tak menyangka bahwa kau masih memiliki suara emas itu baek!" ucap seorang namja yang kini menghampiri Baekhyun yang tengah duduk di bangku pianonya.

"Se.. Sehun-a? Bagaimana kau tau jika ku berada disini?" tanya Baekhyun sambil menundukkan kepalanya malu karna Sehun telah melihat permainannya tadi.

Sebenarnya Baekhyun memang suka bernyanyi, namun ia tak pernah bernyanyi di depan banyak orang karna ia malu. Ia tak ingin jika ada orang lain yang mendengarkan suaranya, karna selama ini yang mengetahui suaranya hanyalah Luhan. Jangan tanya bagaimana jika ia ada penilaian vokal, ia akan meminta untuk melakukannya disebuah ruangan dimana ia hanya berdua dengan dosen penilainya. Aneh bukan? Begitulah seorang Byun Baekhyun.

"Sudah lama aku tak mendengar suara indahmu itu baek! Ternyata masih sama seperti dulu!" ucap Sehun yang kemudian ia duduk di sebelah Baekhyun sambil tersenyum.

"Aniyo Sehun-a, jangan memujiku seperti itu. Aku sangat malu~" rengek Baekhyun sambil mempoutkan bibir tipisnya itu.

"Aigo! Kau seperti anak kecil baek! Ingin sekali aku menggigit pipimu itu baek! Sudahlah aku ingin mendengarkan suaramu lagi baek! Satu lagu lagi ne? Aku yang akan bermain pianonya untukmu!" ucap Sehun memohon dengan mengerjapkan matanya.

"Berhentilah ber-aegyo seperti itu hun-a! Itu menjijikkan! Aish!" ucap Baekhyun kesal.

"Kkkk, ayo nyanyikanlah satu lagu untukku baek!" ucap Sehun sambil merengek dengan suara yang ia buat seperti anak kecil.

"Baiklah, kau ingin aku menyanyikan lagu apa?" tanya Baekhyun pada Sehun, Sehun pun mulai memikirkan sebuah lagu.

"Bagaimana jika lagu Ailee - I will go to you like the first snow? Kurasa itu akan sangat indah jika kau yang menyanyikannya baek!" ucap Sehun dengan senyuman manisnya, Baekhyun pun membalas senyumannya dan menganggukkan kepalanya menyetujui. Sehun pun mulai memainkan pianonya dengan alunan lagu yang sangat indah jika didengar.

Neol pumgi jeon alji moshaessda
Sebelum aku memegangmu, aku tak tahu.

Nae meomun sesang itorok
Bahwa dunia yang ku tempati.

Chanranhan geoseul
Itu secerah ini.

Jageun sumgyeollo daheun saram
Aku menyentuhmu dengan napas kehidupan.

My Lovely Sister!! (ChanBaek GS!) ✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon