05. Accident

4K 292 8
                                    

Yeayyyyy Up lagi. Author usahain Up cepet, biar cepet kelar.

Biar para raiders sekalian tidak lama menunggu, karena author tahu menunggu itu gak enak.
*oke abaikan*😁

❇Happy reading❇
Dan
Abaikan Typo.
.
.
.
.
.

   Setelah menyimpan seluruh uang dari Kai ke rekening nya, Lisa segera bergegas ke rumah sakit untuk bekerja. Karena bagai mana pun dia tetap seorang Dokter, yang memiliki tanggung jawab basar. Secara kasar dapat di katakan bahwa nyawa para pasien ada di tangannya.

    Hari ini Lisa hanya melakukan kontrol rutin pada pasien. Karena tidak ada pasien baru sejak tadi pagi, jadi Lisa sedikit tenang. Tapi ketenangannya terusik saat seorang suster mencari nya dengan wajah panik.

"ada apa sus?" tanya Lisa.

"ada korban kecelakaan beruntun"

   Tanpa bicara lagi, Lisa segera melesat ke arah UGD. Di dalam UGD telah ramai oleh para dokter dab suster.
   Tubuhnya membeku saat melihat siapa korban tersebut.

"Kai?" gumam Lisa.

Lisa mengedarkan pandangannya ke arah pasien yang datang bersama Kai.

"Baekhyun?....Kihyun?" Lisa masih terheran saat melihat ke tiga korban. Pasalnya baru tadi pagi ia bertemu dengan Kai, dan sekarang Kai ada di hadapannya dalam kondisi tidak sadarkan diri, oh jangan lupakan darah yang terus mengalir dari setiap luka di tubuhnya.

"LIS!" lamunan Lisa buyar saat Sehun memanggilnya.

"Bantuin cepetan!!" titah Sehun yang sedang menangani Baekhyun. Sekedar informasi bahwa meski Sehun dan Kai beserta para sekutunya bermusuhan, tapi Sehun tetao akan bersikap propesional saat menjadi Dokter.

   Lisa langsung terjun untuk mrmbantu yang lainnya. Dia membantu menangani Kihyun. Lisa berusaha fokus, meski banyak pertanyaan yang terus berputar di benak nya.

   Setelah kurang lebih satu jam penanganan, akhirnya para dokter  selesai menangani ke tiganya.
   Dari ke tiganya,Kai mendapat luka paling parah. Yaitu berupa Cedera berat pada tangan kanan atau bisa di katakan nyasis patah, cedera pada kaki kanan, dan jangan lupakan luka memar di wajah dan di bagian tubuh lainnya. Sementara Baekhyun hanya luka luar, dan Kihyun cedera ringan tangan kiri. Kepala ke tiganya di lilit oleh perban karena luka benturan.

"di tempatin di satu kamar aja kali ya?" saran Sehun.

"iya. Biar gampang ngontrol nya" jawab Lisa.

Sehun hanya mengangguakan kepala, kemudian pergi untuk memberi tahu pada Suster.

   Lisa menghela nafas panjang seraya menatap ke tiga pasiennya. Ada banyak prasangka di dalam benaknya. Mulai dari prasangka baik sampai prasangka buruk.

     Kai, Baekhyun dan Kihyun sudah di pindahkan ke ruang rawat inap. Seperti yang di katakan Sehun, ketiganya di tempatkan di satu kamar dengan fasilitas VVIP. Lisa dan Sehun baru saja keluar dari kamar inap Kai.

"lo udah ngabarin temennya belom?" tanya Lisa.

"D.O udah gue kabarin. Katanya dia dan yang lainya bakal kesini agak malem"

Mrs. Doctor & Mr. Mafia  [ Lalisa & Kai ] ✔Where stories live. Discover now