Announcement!

28.8K 477 3
                                    

Bismillahirrahmanirrahim..

SELAMAT PAGI READERS SETIA SENJA😍😍

Udah lama ya aku ngga nulis disini. Hehe. Gimana kabar kalian? Semoga semuanya sehat terus yaa.

Kira-kira disini ada yg kangen sama Senja Rindu Siti dan Bintang ga?

Kalo ada berarti sama ayo sini berpelukan. (Emot hug dari jauh)

Sebelumnya aku mau berterimakasih sama kalian semua yang sudah mau baca cerita aku ini yang masih banyak salah dan kurangnya. Terimakasih banyak ya berkat kalian cerita aku yang aku tulis ini sudah berhasil dibaca 4,5 JUTA orang. Jumlah yang ngga pernah ada dalam ekspetasiku nulis cerita ini.

Sedikit cerita awal nulis cerita ini sebenarnya karena aku pribadi dulu sedang dalam patah hati kebetulan daridulu aku suka nulis dan baca novel. Dari niat aku ingin muv on dari mantanku inilah sebenarnya yang menjadi dorongan utama hehe klasik banget ya.

Awalnya cuma sekedar coba-coba nulis itupun aku sendiri sering lama update karena buntu ide atau kadang ada kesibukan di dunia nyata. Tapi lama kelamaan cerita ini jadi berkembang dengan sendirinya sampai akhirnya hari ini aku mau umumin sesuatu yang udah lama aku tahan buat kalian selaku pembaca setia Senja ku.

Berkat kalian akhirnya cerita Senja ku ini insya allah sebentar lagi bakal NAIK CETAK VERSI NOVEL😭😭😍😍🥰  Hal yang pada tahun 2019 aku pernah impikan akhirnya bisa terwujud di 2021. Thankyou so much buat kalian yang terbaik.

Aku bakal share kelanjutan naskah yang sekarang kebetulan sudah selesai aku revisi mungkin untuk pengumuman lainnya aku bakal share disini dan di ig ku serta ig penerbitnya ya. Kalian bisa bantu follow buat ikutin perkembangan infonya. Thankyou.

Untuk infomasi tambahan, Naskah Senja versi novel berbeda ya dengan versi wattpad. Aku banyak tambahin part2 gemesh2 yang gak akan kalian temuin di wattpad😁😁 adegan uwu2 Rindu Senja bakal lebih banyak. Kalian siap? Tak kasih bocoran 1 khusus pembaca setiaku.

😍😍Yakin jadi ngga penasaran sama versi novel? Pokoknya jangan lupa selalu ikutin info terbarunya yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


😍😍Yakin jadi ngga penasaran sama versi novel? Pokoknya jangan lupa selalu ikutin info terbarunya yaa.. See youu🥰🥰

Bantu follow buat info..

IG Author : dollphin7_

IG Penerbit : nebullabooks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IG Penerbit : nebullabooks

Salam hormat
Denis Indriani

SENJA[SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang