∞ cowok idaman

22.6K 1.9K 149
                                    

Mau punya pacar atau mungkin nggak (belom) sama sekali, lo pasti punya cowok idaman di sekolah. Cowok idaman yang ganteng, pinter, soleh (oh my god), baik, punya senyum yang mematikan, dan lo sadar kalo yang suka sama dia juga banyak. Banget. Karena dia emang pantes buat disukain sama banyak orang.

Waktu dia lewat di depan lo, lo akan teriak dan hip-hip hura sendiri dalem hati. Pokoknya bisa dibilang, lo itu termasuk fangirl-nya dia, sebab secara diem-diem atau blak-blakan, lo sering ngeliatin + merhatiin dia. Bahkan, stalking jejaring sosial miliknya.

Kadang, temen deket lo juga turut mengidolakan cowok yang sama dengan yang lo idam-idamkan. Sampai-sampai kalian punya julukan khusus buat cowok tersebut, contohnya aja 'doi' atau 'si Ganteng' HAHAHA. Yah, tujuannya sih biar orangnya nggak tau kalo kalian juga fans mereka. Malu kan, ya? Dan dalam kesempatan tertentu waktu lo dan/atau temen lo kebetulan papasan di jalan sama si Cowok, kalian bakal saling menggenggam tangan satu sama lain sambil menahan napas. Lalu salah satu dari kalian bilang, "Jangan teriak, plis, entar ketahuan."

Cewek, oh, cewek.

Cowok, oh, cowok.

Kira-kira, mereka pernah ngelakuin hal yang sama ke cewek yang mereka suka (intai) juga nggak, ya?

Word VomitWhere stories live. Discover now