10

7.9K 369 2
                                    

At The Beach

Selama beberapa hari disekolah sebelum hari Minggu Nara terlihat begitu happy. Saat Diana menanyakan alasannya, dia hanya tersenyum penuh misteri. Dan akhirnya hari Minggu yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Pagi-pagi sekali Nara sudah menyiapkan bekal untuk piknik pertamanya bersama Raka. Entah kenapa Nara sangat dan semakin menyukai Raka yang baik ini. Raka yang biasanya hanya muncul kalau berhadapan dengan Wina. Pukul delapan tepat mereka berangkat ke pantai. Raka mengenakan celana pendek dan kemeja putih sedangkan Nara mengenakan celana gunung pendek dan tank top putih plus jaket hijau lumut yang senada dengan celananya.

Mereka tiba di pantai saat jam menunjukkan pukul setengah sepuluh. Raka langsung mencari tempat yang nyaman untuk mereka menggelar alas. Setelah beberapa saat mencari, akhirnya Raka menemukan tempat yang cukup strategis untuk mereka tempati. Nara langsung membentangkan kain untuk alas yang dibawanya, dan tanpa ragu lagi langsung membuka semua pakaiannya untuk bersiap berenang. Raka nyaris membentak Nara karena melihat tindakannya yang provokatif itu kalau gak melihat bahwa Nara sudah mempersiapkan baju renang sebagai daleman bajunya.

Nara mengenakan baju renang yang cukup memperlihatkan tubuhnya. Celana ketat yang super pendek, dengan baju renang yang sedikit memperlihatkan bagian perutnya. Dan sebelum Raka sempat memprotes apapun, Nara sudah berlari ke laut. Raka hanya memperhatikan semua yang dilakukan Nara dari tempat yang mereka temukan. Setelah berenang selama beberapa saat, akhirnya Nara kembali ke tempat Raka berada. Tapi saat baru keluar dari air, Nara langsung dihampiri beberapa cowok yang langsung menggodanya. Raka yang melihat kejadian itu langsung menghampiri Nara.

"Udah selesai berenangnya??"tanya Raka lembut sambil menyampirkan kemeja yang tadi dipakainya untuk menutupi pemandangan indah tubuh Nara.

Nara menatap Raka dengan takjub,"Udah."jawab Nara gak kalah lembut.

Perhatian Raka ke Nara membuat cowok-cowok yang tadi menggoda Nara langsung mengurungkan niatnya. Raka menarik lalu memeluk bahu Nara hingga menyentuh badan Raka dan menggiring Nara kembali ke tempat mereka.

"Thank's yah..."ujar Nara tulus sambil mengambil handuk dari tas yang dibawanya secara pribadi selain tempat bekal mereka.

"Makanya kalau pakai baju renang jangan yang terbuka kayak gitu."tegur Raka dengan nada yang lain dari biasanya.

Nara menyukainya cara Raka menegur ini. Seperti seorang cowok yang cemburu kalau pacarnya diganggu oleh cowok lain.

"Kamu mau makan??"tanya Nara setelah memakai kembali celananya dan hanya mengenakan jaketnya walaupun itu jaket gak di kancingkan.

Raka memperhatikan Nara yang sibuk mengeluarkan bekal dari dalam tempatnya, dan tanpa sengaja memandang dada Nara, cepat-cepat dialihkannya pandangannya kembali ke pantai,"Bolehlah"sahut Raka pelan.

Raka dan Nara memakan bekal mereka dalam diam. Dan saat jam sudah menunjukkan pukul setengah lima sore, barulah mereka kembali ke rumah.

"Thank's buat hari ini. Aku senang banget."ujar Nara tulus saat mereka makan malam.

"Biasa aja."ujar Raka dingin, kembali ke sifatnya semula.

Nara memandang Raka dengan cermat, dan disadarinya, Raka yang baik sudah berganti dengan Raka yang dingin. Akhirnya walaupun makan malam itu terasa aneh, Nara dapat tidur dengan tenang dan bermimpi indah.

Love and FamilyWhere stories live. Discover now