Summer Love (Epilog)

2.5K 106 32
                                    

Kau kira cerita ini berakhir begitu saja? tidak! semua tidak berakhir. cerita Cady dan Liam hanya sebatas roman picisan saja. aku disini, menatap masa laluku dan berkata "andai saja saat itu aku tak meninggalkan Cady bersamanya" pasti akulah yang mendapatkannya. tapi ternyata memang Tuhan telah mengaturnya. 

Mungkin kau kira Cady adalah pemeran utamanya, yap! memang benar Cady adalah pemeran utamanya. pemeran utama selalu bahagia kan di akhirnya? tapi Summer Love ini, bukan sama sekali tentang Cady. Semua ini mengenai ceritaku. sudut pandangku berbeda dengan sudut pandang Liam yang menjadikan Cady sebagai pelampiasan. aku mencintainya. dan untuk saat ini aku harus mengalah. karena aku tahu Cady mencintai Liam. tapi aku yakin dalam hati Cady tersimpan namaku. cara ia melihatku, cara ia memanggil namaku. aku yakin, ia mencintaiku.

tapi Summer Love ini hanyalah Summer Love. Cinta Musim Panas. Musim panas mengartikan kehangatan cintaku kepada Cady. Cinta yang bergelora kepada sahabatku sendiri. walaupun Musim panas hanya berjalan beberapa bulan dalam setahun. tapi pasti, musim panas akan datang di tahun-tahun berikutnya. seperti itulah cintaku kepada Cady. Cinta pertama yang tak pernah lepas. wanita paling cantik yang pernah aku temui.

Summer Love: New YorkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang