The Wedding

2.4K 61 2
                                    

sihir tak mampu membuat kita terkekang atas keajaibannya. namun, sihirlah yang membuat kita berpikir 5 kali lebih keras daripada sebelumnya. lain halnya dengan cinta. tak ada keraguan lagi. cinta mampu membuat kita terkekang. atas kegalauannya ataupun keikhlasan hati dalam menjalani hari yang sebenarnya tak satu pun kejadian yang sebenarnya kita inginkan. walupun demikian, masih banyak orang yang mencintai dan bercinta. bercinta tak selalu memberi kesimpulan negatif kan? sesuai dengan kepribadian. Cady, apa sih yang kau pikirkan? kau hanya membuat orang lain bingung!

Begini, semua berawal ketika kita menentukan apa yang kita inginkan. segala hal yang berhubungan dengan kita, tak mungkin orang lain ketahui kecuali kita bercerita. ah another story. I'm done with this story. apa gunanya untuk bercerita? toh orang lain tidak mengerti dengan permasalahanku. mungkin aku sedikit sellfish. hanya saja, tak ada yang bisa menyelesaikannya selain diriku sendiri. and now, 8 bulan kemudian. I moved on.

**************************************************

Aku hanya menatap beberapa orang yang ada di Azzura Coffee. bersama laptopku, kubiarkan jemariku menulis sebuah cerita yang mungkin tak akan ada habisnya untuk diungkap. tak terasa sudah lama aku tak merasakan perasaan bahagia ini. oh ya, btw aku sudah tidak bekerja untuk the biggest boyband itu. aku mengundurkan diri, karena aku akan mengambil kuliah 2 tahun. jadi, aku harus fokus kepada mata pelajaranku.

alright, alright.. ya aku mengundurkan diri bukan karena "kuliah" dan semua karena Liam. siapa Liam? oh maaf, sepertinya faktor move onku sedang bekerja saat ini. okay, Liam adalah mantan kekasihku yang mungkin aku tak dianggap sebagai mantan kekasihnya. karena aku hanya sebagai pelampiasan untuk membuat "mantan" lainnya cemburu. dilain halnya, aku mengundurkan diri karena Niall. aku tak tahu perasaan Niall dan tiba-tiba dia datang membawa ciuman yang sungguh membuatku lupa kepada daratan. yeah well, here i am. sitting around, writing, studying, sketching. sketching? is it really a word? oh who cares!

Dreeeet Dreeet

from: InShanne

where r ya? GBTNY ASAP! 

what? GBTNY? sejak kapan manusia ini berubah menjadi pribadi yang mengalaykan diri? 

To: InShanne

what? ketik yang benar!

Message sent to InShanne

tak mengerti aku dengan perubahan saat ini, kukira hanya di Indonesia kata Alay dapat diucapkan. ternyata New York juga mendapatkan virus alay. tapi alay adalah proses menjadi dewasa kan? dulu aku juga.. wait, kenapa aku jadi berbicara tentang alay? skip!

Dreeet Dreeeet

from: InShanne

just look! pix.let.Shnntwn/0123rgt73kja


Shanne mengirimkanku sebuah link. terakhir aku melihat sebuah link, itu adalah berita bahwa Liam telah kembali ke pelukan Danielle. dan saat ini, aku mendapatkan link dari Shanne. apakah pertanda buruk? hem.. ku klik saja. what the hell? undangan pernikahan Mrs.White dan Aaron? oh how lucky they are. segera kucari kontak Mrs.White dan menghubunginya.

"Hello, Mrs.White?", sapaku.

"Hello darling, you got my invitation?", tanya Mrs.White.

"Yes! Oh my god, congratulation. finally", ujarku bersemangat.

"thank you darling, bagaimana liburanmu? kau jadi ke Indonesia?", tanya Mrs.White 

"anytime ma'am. yeah, it's great!", jawabku.

"well, sepertinya kau harus kembali ke New York untuk melihatku berdiri di altar nanti", ucap Mrs.White.

"hahaha of course, aku tak mau melewatkan momen bahagiamu Mrs.White", ucapku.

Summer Love: New YorkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang