Let Me Love You

Let Me Love You

15.6K Reads 1K Votes 13 Part Story
HanumAull By HanumAA Completed

"Tapi kan emang bener gue sayang sama lo"


"Yor,Ari udah jelas-jelas gak suka sama lo,kenapa sih lo masih bertahan sama dia? Udah jelas-jelas disini ada yang udah pasti. Kaya Aa Azka yang ganteng ini" Ucap Azka sambil memicingkan mata genit nya.

-----------------
"Lo gak salah Ri. Emang cinta itu ga bisa di paksain,mau gimana pun dia perjuangin lo,kalo lo nya gak suka,yaa mau gimana lagi ya kan? Dan gue juga ngerasain itu,dan gue pikirr mending gue move on dari Yori aja deh" Ucap Azka

  • aisyahvers
  • arhamnatic
  • azkadict
  • namakamu
  • rasyifaluvers
Anasta-G Anasta-G Mar 12, 2017
Di jalan.
                              
                              Ini soal imbuhan dan kata depan, km kl bingung cm di komen gini, blh pc line ya, Han~
                              
                              Dikerja dan di tempat.
                              
                              Di yg pakai spasi dan yang tidak.
Anasta-G Anasta-G Mar 12, 2017
Kata sapaan juga kapital, 'Ngga apa kok, Bu.'
                              
                              Kl blm paham pc line aja yaa 😘