*Psst* Notice anything different? 👀 Find out more about Wattpad's new look!

Learn More
Let Me Love You

Let Me Love You

16K Reads 1K Votes 13 Part Story
HanumAull By HanumAA Completed

"Tapi kan emang bener gue sayang sama lo"


"Yor,Ari udah jelas-jelas gak suka sama lo,kenapa sih lo masih bertahan sama dia? Udah jelas-jelas disini ada yang udah pasti. Kaya Aa Azka yang ganteng ini" Ucap Azka sambil memicingkan mata genit nya.

-----------------
"Lo gak salah Ri. Emang cinta itu ga bisa di paksain,mau gimana pun dia perjuangin lo,kalo lo nya gak suka,yaa mau gimana lagi ya kan? Dan gue juga ngerasain itu,dan gue pikirr mending gue move on dari Yori aja deh" Ucap Azka

  • aisyahvers
  • arhamnatic
  • azkadict
  • namakamu
  • rasyifaluvers