Watashi wa Anata no Shinigami (I'm the God of your Death)

Watashi wa Anata no Shinigami (I'm the God of your Death)

43.3K Reads 386 Votes 16 Part Story
KARTIKA CHANDRA PANDE By Riyuchan Updated Nov 01, 2014

Seorang gadis (Khaichi) hidup dengan siksaan dari keluarganya dan akhirnya berubah menjadi buas dan menyeramkan. Ternyata seorang Akuma (iblis) merasuki tubuhnya! Suatu hari dia bertemu dengan seorang laki-laki yang sangat manis, seorang siswa pindahan di sekolahnya, tak perlu waktu yang lama, akhirnya mereka berdua menjadi sangat dekat tapi satu hal yang belum Khaichi sadari kalau laki-laki itu tak jauh berbeda dengan dirinya, siapakah dia? Apa sebenarnya tujuannya mendekati Khaichi?? Ayoo Ikuti ceritanya ^^

clairdeyuki clairdeyuki Sep 06, 2013
gaya bahasa kaichi ko kaya anak laki-laki ya? aku sering nonton dorama, biasanya yang bilang omae atau yamero itu cowo. hehe terus pas ngitung, angka 4 itu bukannya shi ya? soalnya tiap latian kendo, itungannya itu ichi, ni, san, shi, go, roku, shichi, hachi, kyu, ju. :)
Riyuchan Riyuchan Jan 01, 2013
@ReineeSeruni eheheheeh
                              nama'a jga crita thriller... arigatooouu udah baca
Riyuchan Riyuchan Dec 25, 2012
@kacank Uhn, arigatou na...
                              Akuma bilang "ore" kan wktu kumat"a aja, kalo normal sih ya normal... ^^
Riyuchan Riyuchan Dec 25, 2012
@kacank hahaha, maklum bagian ini gw bwt wkt 2010, *ket. diatas* jadi males revisi, tpi wkt baca comen lo n stlah gw baca" lgi, emang iya bnyak yg slah jadi lngsung gw benrin, cba deh lyat... trus "te wa ikenai" itu bagian yg mana? O.o 
                              tpi thanks bwt saran'a, skrng gw revisi ulang....
Riyuchan Riyuchan Dec 24, 2012
@kacank hehe masih belajar ini, tapi bagian yg mana ya yg hancur? sekalian tlong dKasi masukan, jadi nanti kedepan'a bisa dibenerin
irmasrynr irmasrynr Dec 11, 2012
nice story, campur aduk rasa baca story kamu..
                              
                              I'm waiting for the ending.. :)