NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Song Family(privated)

Song Family(privated)

12.1K Reads 1.6K Votes 6 Part Story
sechantao By sechantao Updated Mar 31

Just oneshoot story about young parents mino and irene with their fluffy son,  song minguk


I have privated few chapters, click follow to read all the chapters 



Highest ranking #60 at random


Cr pict: mirene_mxi

Anjir no no...nggak keramas sebulan tahan banget si irene jadi istri lo
intanalafi intanalafi Sep 15, 2016
Yahhhh si minguk kok udah brojol aja sih, napa prosesnya nggak diceritain 😂😂😂
dylinelee dylinelee Dec 30, 2016
Anjer MinRene hard shipper here ~ 
                              Jijay bajai banget si mino, keluarga bobrok gini amat ya :v
                              
                              Well, lucu ih ga kebayang airin jadi emak" galak dan mino yg jadi susis :v
winnervelvet winnervelvet Sep 12, 2016
Hi, itu poster kamu editan aku :) Twitter acc minonymus sama akun IG minoirene itu punya aku juga :)
babycatz babycatz Dec 17, 2016
Nak, bawa ke kasir dan bayar dulu. Curiga habis makan setengah si Minguk malah naro coklatnya balik ke stand.