NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Song Family(privated)

Song Family(privated)

15K Reads 2K Votes 9 Part Story
sechantao By sechantao Updated Jun 18

Just oneshoot story about young parents mino and irene with their fluffy son,  song minguk


I have privated a few chapters, click follow to read all the chapters 



Highest ranking #60 at random


Cr pict: mirene_mxi

taemeans taemeans Apr 15
Anjir no no...nggak keramas sebulan tahan banget si irene jadi istri lo
intanalf intanalf Sep 15, 2016
Yahhhh si minguk kok udah brojol aja sih, napa prosesnya nggak diceritain 😂😂😂
dylinelee dylinelee Dec 30, 2016
Anjer MinRene hard shipper here ~ 
                              Jijay bajai banget si mino, keluarga bobrok gini amat ya :v
                              
                              Well, lucu ih ga kebayang airin jadi emak" galak dan mino yg jadi susis :v
winnervelvet winnervelvet Sep 12, 2016
Hi, itu poster kamu editan aku :) Twitter acc minonymus sama akun IG minoirene itu punya aku juga :)
babycatz babycatz Dec 17, 2016
Nak, bawa ke kasir dan bayar dulu. Curiga habis makan setengah si Minguk malah naro coklatnya balik ke stand.