For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Song Family(privated)

Song Family(privated)

26.7K Reads 3.5K Votes 16 Part Story
Creammychoco By Creammychoco Updated Apr 20

Just oneshoot story about young parents mino and irene with their fluffy son,  song minguk


I have privated a few chapters, click follow to read all the chapters 



Highest ranking #60 at random


Cr pict: mirene_mxi




📝 Published: July 20th, 2016

  • baeirene
  • family
  • irene
  • mino
  • minrene
  • redvelvet
  • smtown
  • songminguk
  • songmino
  • winner
  • winvelvet
  • ygfamily
taemeans taemeans Apr 15, 2017
Anjir no no...nggak keramas sebulan tahan banget si irene jadi istri lo
Anjir.. Rambut lo gak gimbal no.. Gue dua minggu aja gak tahan kalo gak keramas😂😂
intanfirdauza intanfirdauza Sep 15, 2016
Yahhhh si minguk kok udah brojol aja sih, napa prosesnya nggak diceritain 😂😂😂
dylinelee dylinelee Dec 30, 2016
Anjer MinRene hard shipper here ~ 
                              Jijay bajai banget si mino, keluarga bobrok gini amat ya :v
                              
                              Well, lucu ih ga kebayang airin jadi emak" galak dan mino yg jadi susis :v
winnervelvet winnervelvet Sep 12, 2016
Hi, itu poster kamu editan aku :) Twitter acc minonymus sama akun IG minoirene itu punya aku juga :)
babycatz babycatz Dec 17, 2016
Nak, bawa ke kasir dan bayar dulu. Curiga habis makan setengah si Minguk malah naro coklatnya balik ke stand.