The Only One JOY

The Only One JOY

9.8K Reads 961 Votes 26 Part Story
TamiCahya By utaa666 Completed

yook sungjae, lee changsub, park sooyoung, tiga orang anak muda ini baru menyadari bagaimana mencintai, dicintai dan disakiti oleh rasa yang disebut "cinta". ketika cinta tidak hanya melulu mengenai hal yang menyenangkan namun sebagian besar memberikan goresan luka yang cukup dalam. 

Yook sungjae, 22 tahun, idol dari grup "BTOB" yang mulai melejit namanya berkat kemampuan aktingnya mampu menarik perahatian banyak orang dan sekarang berkat peranampilannya di realty show WE GOT MARRIED membuat banyak wanita tertarik kepadanya, bagaimana tidak, ia dan Joy mampu mengambarkan sepasang kekasih yang mampu membuat siapapun yang melihat mereka menjadi tersenyum karena chemistry mereka yang benar-benar seperti sepasang kekasih yang baru saja merasakan bagaimana rasanya cinta pertama, ya We got Married adalah realty show yang mempertemukan sepasang selebriti  lalu kemudian mereka menjalani kehidupan layaknya sepasang suami istri.

Lee Changsub, 25 tahun , merupakan anggota dari idol grup "BTOB" ia dikenal sebagai member yang selalu membuat semua orang mampu tertawa, dia dikenal dengan sikapnya yang"ajaib" dan tentunya aneh. Dia juga merupakan  "hyung" yang sangat dekat dengan sungjae. Imagenya adalah sebagai pria yang selalu ceria dan tidak pernah menunjukan sikap sedinya didepan banyak orang. 

Joy/park sooyoung, 21 tahun, merupakan anggota dari idol grup rookies yang sedang menjadi pembicaraan hangat "red velvet" karena merupakan girl grup terbaru dari SM intertaiment dan memiliki genre music yang sangat khas. Joy sebenarnya merupakan sosok yang sangat pemalu dan diam, namun ia selalu berusaha untuk menujukan sisi lain dirinya yang lain kepada public melalui realty show WE GOT MARRIED, beruntung ia dipasangkan dengan sungjae yang memiliki keprinadian yang sama dengan dirinya sehingga ia selalu merasa nyaman dengan pria itu.

Changsub sama wendy saja yaa wkwk 😂😂 biar joy sama sungjae
NNNNNieyo NNNNNieyo Jun 30
Sebenernya ga rela di sini mas ichang-ku sakit hati.. Biarkan dia bahagia bersama wendy atau irene.. 😛