Naughty Kiss (MinYoon / YoonMin)

Naughty Kiss (MinYoon / YoonMin)

48.3K Reads 4.8K Votes 14 Part Story
YoonMin By Minliesha93 Updated Jul 11, 2016

Cuma fantasi gajelas aja. Judulnya emang kaya drakor. Tapi ini 100% ide author sendiri.


Boxyboy Yoongi uke Jimin seme

JolaBoedy JolaBoedy Jun 18
Hmm kalo. Ngomong itu di jaga sayangku bantet nya nggak usah pake penekanan
cxndxxx cxndxxx Mar 24
mas agus ama jimin tingginya hampir sama, cuma gegara body jimin yang montok tok tok, jadinya jimin keliatan bantet wk
missright38 missright38 Jun 10, 2016
Wakakakkakaka jimin agresif bgt gilaaaa xD tapi aku suka. Lanjutkan jim! Yoongi emang gemesin (͡° ͜ʖ ͡°)
princexod princexod Jun 11, 2016
Kalo gua jadi siswi disitu trus ngeliat langsung buka hp gua video anjay wkwkwkwk duh yoongi tsundere syekali :v
AmbarPratiwi18 AmbarPratiwi18 Jun 09, 2016
Chim aku padamu chim !! 
                              Aku ikutan syok astaga , jimin mainnya heboh huks 
                              Jimin ih  semangat chim!!! 
                              Author semangat jugaaaaaaa 😘😘😘😘
behanyakuki behanyakuki Jun 09, 2016
Saya gak keberatan kok kalo author apdetnya di bulan puasa,malah seneng akhirnya ada ff yg apdet juga.
                              Semangat thor lanjutinnya