Ketika Nama Tuhan Kita Berbeda

Ketika Nama Tuhan Kita Berbeda

199K Reads 19.2K Votes 32 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Ini kisahku dengan seorang lelaki. Lelaki yang bahkan membuatku tak mampu berpaling darinya. Kami berbeda dan sama dalam satu waktu. Aku teguh dengan tasbihku. Dia menyandang ajaran omkaranya. Aku bersujud di sajadahku lima waktu sehari, dia bersembahyang tiga kali sehari. Namun meski begitu, kami punya persamaan. Aku lelaki, dia pun sama. Aku menitipkan hatiku padanya, dia pun sama.

Lalu, cinta apa yang tumbuh dalam hati kami?
.
Nb : Aku tahu aku nggak terkenal banget sampai kalian enteng gitu kalo mau plagiatin cerita abal2 upil ini. Tapi, aku bukan tipe penulis yg mau diem aja...
Mengutip teori para ahli aja kudu ada daftar pustaka dan daftar kutipannya...
Plagiat?
Mau didoain kayak gmn? Gali kubur jelekin nama sendiri nanti, cyyn!

  • adtan
  • boyxboy
  • bxb
  • gaachan
  • gay
  • homo
  • irgi
  • religion
  • wattys2016
  • yaoi
nilaodil7 nilaodil7 May 27
Aahhh fotoo yang di atas idola aku bangett atthapan ponsawat
Blue_dark Blue_dark Jul 02, 2016
Kakkkk, bisa gak bahasa mu itu di kondisi kan. Gila keren banget...  Dalem banget dh ih kesel...  Bikin baper pagi2.
Adawiyah04 Adawiyah04 Jun 06, 2016
Astoge ini kisah gue gaachan.
                              Gue ngalamin ini  gue ngalamin *curhat
                              ini kali kedua gue baca cerita beda agama. Yg petama straight, yg ini humu
                              Pokoknya harus cepet2 di post yah, gue tunggu !!
miawshi miawshi Jun 08, 2016
Yeey.. ada crito baru nih.. 
                              wiiiiwww.. 
                              Nunggu sambil geler tikar..
Aometro Aometro Jun 04, 2016
Ya ampun, liat beginian inget masa lalu saya :') LDR yg bener-bener LDR.. Beda keyakinan.
sarntisongkhram sarntisongkhram Jun 04, 2016
Aku mau bikin juga ah, tapi ini versi Muslim-Yudaisme, soalnya mbak gachan gak mau nerima masukanku #nangisbombayala2anaktiri 😣😣😣😣