Sungkem Sama Masmu!!

Sungkem Sama Masmu!!

141K Reads 10.9K Votes 20 Part Story
Mbak2 Butuh Editor By gaachan Completed

"Gimana ya? Pokoknya mas itu orangnya gloomy-gloomy menggemaskan! Cuek banget, adem-ayem gitu orangnya. Orang bilang dia introvert, tertutup dan penyendiri. Tapi.. cuma aku yang tau gimana masku dan perasaannya. Aku suka senyumnya yang jarang nongol itu. Karena jarang itulah, senyum itu kelihatan elegan banget. Kami saudara tiri, namun meski cuma saudara tiri tapi aku sayang masku!"
-Nata. Siswa SMA. 17tahun-
.
"Dia freak. Sumpah, kalian bakalan paham keanehan dia nanti. Aku benci senyumnya, tawanya, semuanya! Dia adikku, adik tiri tepatnya! Jangan harap ini bakalan jadi incest story! Jijik!"
-Vespa. Mahasiswa semester akhir. jangan tanya umur-
.
Nah, gimana ya kalo dua makhluk itu harus tinggal bareng serumah? Apalagi, orangtua mereka itu juga sibuk terus! Nata bilang itu bercanda, Vespa anggap itu bullying. Nata suka warna biru, Vespa benci warna biru karena mengingatkannya pada bahasa inggris. Blue. Blue... film. Nata populer, Vespa aloner.

Kirain nambah chap extra.. #ngarep Eh ternyata ganti cover ya?? Hahaa kerenlah
Rockskulls Rockskulls Aug 21
Hallo buat author gaachan saya suka banget ama karya2 nya tp tadinya saya kira gaachan cowok eh ternyata abis liat profil fb x ternyata cewe :D
                              Hehe tetep berkarya yah !
cucok1004 cucok1004 Nov 11, 2015
Hallo author. Saya pembaca baru. Maaf2 ya kalo nanti saya komen alay, aneh ato absurd ya (*´∇`*)
aial77 aial77 Oct 19, 2015
gaa-chan gue kangen ama loe.. hehehehe ^o^..
                              semangat terus yo..
MCyrilla MCyrilla Oct 18, 2015
Aku juga tiba2 jatuh cinta sama Vespa dari sinopsisnya, engga tau kenapa hahaha
sparkyu_panda sparkyu_panda Oct 17, 2015
pantesan ngilang di perpus aku, kirain teh ngilang kemana ternyata di hapus toh....