NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Datang dan Pergi

Datang dan Pergi

83.1K Reads 5.5K Votes 28 Part Story
Rion By degrion Completed

✔ANOTHER REPOST GAY STORY

✔ORIGINAL WRITER : @LockerA

✔DON'T LIKE DON'T READ! 

✔LGBT HATERS GO AWAY!!

CallFarel CallFarel Mar 30
-_- untung ada yang ngasih tau Rayan, jadi dia gak di bego'in Tomy terus menerus. Gue harap Rayan bakal curiga terus cari tau kebenarannya. Dan~ ketangguan dah sisi busuknya Tomy^0^
CallFarel CallFarel Mar 30
yang sabar, Yan. Anjir nyesek bgt ya bro gue bacanya .  Seenggaknya Rayan udah tau semua sekarang, emang terkadang orang yang paling kita percayai, dialah yang paling menyakiti kita.
                              Tomy-Fandi, salah jari tengah buat li berdua.
NandaFebriyansyah NandaFebriyansyah Jul 10, 2016
Sama ceritanya kaya gue,  keingat sama bangsat riyan dan sahabat gw bintang keparat!
arga01 arga01 Feb 22, 2016
Anjing bener ya, jadi inget kisah gw dulu hampur sama kayak gitu sorry komenya kasar, bacanya aja gemeteran gw inget dulu gw dua kali pacaran dua kali di selingkuhin
poetradjakarta poetradjakarta Jul 15, 2016
Et dah sama bgt ceritanya sama kejadian gue,di tikung temen dkt sdri,pas gtu langsung gue pergokin di rumahnya pas ml
Nhachhi Nhachhi Sep 08, 2016
Duhhhh dri mau ngambil hp mlh gituan sih jdi ketangkep bsh bngt kan,,kasian hahahaha